Manajemen Stratejik Berbasis Nilai (Value Based Strategic Management)

Nanang Fattah

Informasi Dasar

15.01.2099
658.401 2
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
19 A

Suatu organisasi atau lembaga bisnis, baik yang berorientasi mencari laba (profit) maupun yang tidak berorientasi mencari laba (sosial) seperti sekolah atau lembaga pendidikan senantiasa mengharapkan memiliki posisi unggul (excellent). Dalam konteks tersebut, manajemen stratejik merupakan faktor kunci untuk mencapai visi, misi, tujuan jangka panjang. Demikian pula, pencapaian sasaran stratejik organisasi atau lembaga bisnis secara unggul membutuhkan pendekatan dalam pembelajaran (learning) dan inovasi (innovation.

Buku Manajemen Stratejik Berbasis Nilai ini terbit untuk memperkaya, memperluas wawasan dan pengetahuan, serta meningkatkan pemahaman terutama bagi komunitas dalam organisasi nonprofit, seperti organisasi pemerintahan, organisasi pendidikan, organisasi politik, organisasi militer, dan lembaga bisnis.

Materi manajemen stratejik ini mencakup perumusan atau formulasi rencana dan program stratejik, implementasi stratejik, dan evaluasi pengawasan stratejik. Dalam konteks tersebut dibutuhkan konsep dalam menentukan keputusan-keputusan stratejik untuk mencapai tujuan dan sasaran jangka panjang organisasi.

Subjek

Strategic management
 

Katalog

Manajemen Stratejik Berbasis Nilai (Value Based Strategic Management)
978-979-692-653-4
ix, 194p.: il.; 24cm.
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Nanang Fattah
Perorangan
 
 

Penerbit

PT Remaja Rosdakarya
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

  • SM732123 - MANAJEMEN STRATEGI
  • EBH0I4 - MANAJEMEN STRATEGI
  • EBI3P4 - MANAJEMEN STRATEGI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini