Psikologi Kependidikan Perangkat Sistem Pengajaran Modul

H.Abin Syamsuddin Makmun

Informasi Dasar

15.01.1380
370.15
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
9b

Tugas seorang guru tidak terlepas dari aspek-aspek psikologis yang melatarbelakangi anak didiknya dalam proses belajar-mengajar. Karena itu, seorang guru penting sekali dibekali dengan prinsip-prinsip dasar psikologis untuk mendukung pekerjaannya yang harus mempersiapkan, melaksanakan, mengevaluasi, dan membimbing proses belajar-mengajar.

Buku yang satu ini akan menuntun para calon guru untuk memahami psikologi kependidikan yang relevan dengan tugasnya kelak lewat sistem pengajaran modul. Pemilihan dan penyusunan, pokok bahasannya dikembangkan dengan berpedoman pada kaidah-kaidah Sistem Pendidikan Guru berdasarkan kompentensi (CBTE dan PBTE). Sistem pengajaran Modul Kependidikan (SPMK) ini juga telah didesain untuk memungkinkan mahasiswa belajar secara aktif (student active learning) dan mandiri (self instructional).

Perangkat sistem pengajaran modul ini telah diujicobakan dalam perkuliahan Mata Kuliah Dasar Kependidikan (MKDK) di berbagai Lembaga Pendidikan Tinggi Kependidikan (LPTK) Prof.Dr.H. Abin Syamsuddin Makmun, M.A. telah menyusunnya untuyk anda, para dosen mahasiswa LPTK, sekaligus menawarkan konsep baru pengajaran Psikologi Kependidikan.

Subjek

PSYCHOLOGY OF EDUCATION
 

Katalog

Psikologi Kependidikan Perangkat Sistem Pengajaran Modul
979-514-596-7
vi, 377p.: il.; 24cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

H.Abin Syamsuddin Makmun
Perorangan
 
 

Penerbit

PT Remaja Rosdakarya
Bandung
2007

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini