Sinyal & Sistem Jilid 2 -2/E.

Alan V. Oppenheim et al.

Informasi Dasar

15.01.1469
621.38 2
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
12b

da banyak buku Sinyal dan Sistem yang bagus dan bermutu, tapi buku ini merupakan buku yang paling cocok untuk dijadikan sebagai pegangan oleh para mahasiswa jurusan teknik elektronika. Hal ini diungkapkan oleh beberapa dosen di Jurusan Elektro ITB. Buku ini juga menjadi referensi utama yang tercantum dalam silabus mata kuliah Sistem Linier di sejumlah perguruan tinggi terkemuka.

Buku ini membahas seluk beluk sinyal dan sistem secara komprehensif. Setiap subbab diperkaya dengan contoh-contoh soal yang disertai dengan penyelesaiannya. Soal-soal latihan sudah diperbarui dan tersedia dalam jumlah yang cukup banyak dan dikelompokkan menurut tingkat kesukaran (dasar, lanjutan, dan perluasan). Lebih dari itu, nama Oppenheim telah menjadi trade mark untuk buku-buku mengenai proses sinyal. Penulis buku ini juga merupakan editor dari buku-buku keluaran Prentice Hall Signal Processing Series.

Buku ini sengaja disusun dengan mempertimbangkan perlunya para mahasiswa untuk mengenal manfaat dari metode-metode dasar yang ada di dalamnya sehingga akan diberikan penjelasan pendahuluan mengenai pemfilteran, komunikasi, pencuplikan, proses waktu-diskrit dari sinyal waktu-kontinu, dan umpan balik. Dengan susunan seperti ini, didukung dengan latihan soal yang terstruktur, penulis sangat yakin para mahasiswa akan menguasai topik yang sangat penting ini sepenuhnya.

Subjek

Signal-system
 

Katalog

Sinyal & Sistem Jilid 2 -2/E.
979-688-070-9
xxi, 475p.: il.; 25cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Alan V. Oppenheim et al.
Perorangan
 
N.R. Poespawati & Agus Santoso

Penerbit

Erlangga
Jakarta
1997

Koleksi

Kompetensi

  • FEG2D3 - SINYAL DAN SISTEM LINIER
  • TFH3R3 - PENGOLAHAN SINYAL
  • TFI3C3 - PENGOLAHAN SINYAL

Download / Flippingbook

 

Ulasan

tempatkan teratas: rasio terbesar/ terbanyak disetujui/ terbaru
  download 23 March, 2020
igedeputuokaindra – I GEDE PUTU OKA INDRA WIJAYA
tpi cara downloadnya giman?
0 komentar.
anda harus sign-in untuk memberikan komentar
1 dari 1 (100%) orang menyetujui ulasan ini membantu.
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini