Cara Efektif Belajar Framework LARAVEL

Aminudin

Informasi Dasar

15.01.1466
006.76
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
5

Meski tergolong sebagai Framework PHP pendatang baru, namun sejak awal tahun 2014 sampai buku ini dibuat, Framework Laravel berhasil menduduki peringkat pertama di jajaran Framework PHP Terpopuler, jauh mengungguli Codeigniter, Yii, CakePHP, Symfony, Zend dan Phalcon.

Selain kecepatan akses dan update, Laravel juga menawarkan sintaks kode yang clean, simple, dan expressive, sehingga memudahkan pengguna dalam mempelajarinya dengan kode yang lebih ringkas, singkat dan langsung bisa dipahami. Tidak hanya itu, ada fitur-fitur canggih dan keren juga seperti Eloquent ORM (Object Relational Mapping), Artisan (Command Line Tools), Composer (Powerfull Library), Query Builder, Migration & Seeding, Beautiful/Blade Template Engine, Schema Builder, Facade Design Pattern, RESTful Routing, dll. Masih asing dengan fitur-fitur tersebut? Buruan pelajari di buku ini.

Dalam buku ini lebih fokus membahas Dasar-Dasar Framework Laravel, termasuk Instalasi, Setting dan Konfigurasinya. Namun di akhir buku akan dibahas penerapannya pada Studi Kasus tentang pembuatan Aplikasi Manajemen Data Buku.

Subjek

WEB PROGRAMMING
 

Katalog

Cara Efektif Belajar Framework LARAVEL
978-602-71905-2-8
viii, 203p.: il.; 21cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Aminudin
Perorangan
 
 

Penerbit

CV. LOKOMEDIA
Yogyakarta
2015

Koleksi

Kompetensi

  • MI2434 - PEMROGRAMAN WEB
  • CCH2A3 - PEMROGRAMAN WEB
  • CTI3C3 - PEMROGRAMAN WEB

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini