Identifikasi Karakteristik Wirausaha Dalam Menghadapi Persaingan (Studi Kasus: Rendi Maulana, Owner Koren Denim Bandung 2014)

YUDHA WIRABUANA

Informasi Dasar

15.04.1660
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Koren Denim merupakan unit usaha mikro yang bergerak di bidang konveksi celana jeans/denim. Koren Denim adalah brand denim Indonesia asal Bandung, yang dimiliki oleh Rendi Maulana. Pada 2011, Rendi terpilih menjadi pemenang business plan Wirausaha Muda Mandiri. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui karakteristik apa yang dimiliki seorang Rendi Maulana sebagai seorang wirausaha. Variabel yang diamati adalah Desire for responsibility, Preference for moderate risk, Confidence in their ability to success, Desire for immediate feedback, High level of energy, Future orientation, Skill of organizing, dan Value of achievement over money. Metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan Rendi Maulana memiliki kedelapan variabel karakteristik wirausaha tersebut.

Kata Kunci: industri fashion, karakteristik wirausaha, wirausahawan, entrpreneurship

Subjek

ENTREPRENEURSHIP
 

Katalog

Identifikasi Karakteristik Wirausaha Dalam Menghadapi Persaingan (Studi Kasus: Rendi Maulana, Owner Koren Denim Bandung 2014)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

YUDHA WIRABUANA
Perorangan
ratna l. nugroho
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini