Aplikasi Penentuan Pembiayaan Variabel dengan Metode Harga Pokok Pesanan Berbasis Web (Studi Kasus pada Wanted Production Bandung)

JULIA DWIDINDA

Informasi Dasar

15.06.357
005.5
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Aplikasi penentuan pembiayaan variabel dengan metode harga pokok pesanan berbasis web bertujuan untuk melakukan perhitungan estimasi harga barang, pencatatan keuangan, pencatatan transaksi sehingga membantu konveksi ini dalam menentukan estimasi harga barang berdasarkan penentuan pembiayaan variabel dan menghasilkan laporan berupa jurnal, buku besar, dan laba rugi. Wanted Production Bandung merupakan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang bergerak dalam konveksi. Pengelolaan data keuangan baik penentuan harga barang dan pencatatan terhadap transaksi mengalami kendala karena sama sekali tidak melakukan pencatatan data pesanan ke dalam buku ataupun Microsoft Excel saat pelanggan memesan produk. Aplikasi ini dalam proses pengerjaannya menggunakan metode Waterfall, perancangan kebutuhan sistem menggunakan Data Flow Diagram, perancangan basis data menggunakan Entity Relationship Diagram, serta bahasa pemrograman menggunakan Hypertext Preprocessor (PHP), database MySQL dan telah diuji menggunakan Black Box Testing sehingga telah terimplementasi dalam menentukan estimasi harga barang berdasarkan penentuan pembiayaan variabel dengan metode harga pokok pesanan dan menghasilkan laporan berupa jurnal, buku besar, dan laba rugi.

Subjek

APPLICATION
Skripsi, Thesis & disertation, KARYA ILMIAH,

Katalog

Aplikasi Penentuan Pembiayaan Variabel dengan Metode Harga Pokok Pesanan Berbasis Web (Studi Kasus pada Wanted Production Bandung)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

JULIA DWIDINDA
Perorangan
Magdalena Karismariyanti, Renny Sukmawati
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini