PENGAPLIKASIAN DAN PERANCANGAN ONE STOP SHOPPING PORTAL BERBASIS WEBSITE (INTERFACE PEMILIK TOKO)

DENDHI ADITYA P

Informasi Dasar

15.04.1597
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

Sejalan dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat, semakin mempermudah segala keperluan dan kebutuhan kita sebagai makhluk yang penuh dengan keingintahuan. Dalam hal ini, kemampuan kita dalam memenuhi keperluan-keperluan yang dibutuhkan, yaitu belanja. Semakin banyak fasilitas yang diberikan terutama dengan adanya online shop, tak perlu kita bersusah-susah mendatangi toko secara konvensional.

Namun, hal tersebut tetap tidak bisa ditinggalkan begitu saja kita sebagai makhluk sosial. Ada kalanya kita juga ingin diberi kemudahan dalam berbelanja secara konvensional, adakah barang yang dicari atau perubahan harga yang signifikan. Dalam hal ini berbagai kemudahan dapat diperoleh oleh pemilik toko, seperti me-manage, memasarkan hingga mempromosikan barang atau produk yang dimilikinya. Pada tugas akhir ini, dibangun suatu web, one stop shopping potral yang selain dapat mempermudah pelanggan untuk mengetahui informasi mengenai barang yang diinginkan juga mempermudah pemilik toko untuk me-manage, memasarkan, mempromosikan, juga sekaligus dalam hal transaksi penjualan, kemudahan yang diperoleh sang pemilik toko dari teknologi sistem informasi memaksimalkan hasil yang didapat dari tokonya tersebut.

Kali ini penulis berkempatan untuk merancang suatu sistem online berbasis website dengan membuat portal yang akan memfasilitasi 4 toko sekaligus, 4 toko tersebut yang terletak di Pasar Tradisional Sayati, akan memiliki masisng-masing website yang terhubung pada portal yang menjadi satu-kesatuan, Aplikasi yang dibuat berbasis website ini diharapkan dapat menjadi sarana dalam menghadapi persaingan global, meskipun toko-toko tersebut terletak di Pasar Tradisional Sayati, tidak tertinggal dalam perkembangan teknologi.

Kata kunci: web, one stop shopping, website

Subjek

WEBSITE
 

Katalog

PENGAPLIKASIAN DAN PERANCANGAN ONE STOP SHOPPING PORTAL BERBASIS WEBSITE (INTERFACE PEMILIK TOKO)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DENDHI ADITYA P
Perorangan
R.Rumani M, Andrew B. Osmond
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini