Analisis Bauran Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan Sabun Mandi Lifebuoy (Studi Di Alfamart Sukaluyu Bandung Tahun 2014)

VELBI VRISILIA IMRAN

Informasi Dasar

15.04.1302
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

“Analisis Bauran Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan Sabun Mandi Lifebuoy (Studi Di Alfamart Sukaluyu Bandung Tahun 2014)” Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi dalam meningkatkan penjualan sabun mandi lifeboy pada studi kasus di Alfamart Sukaluyu Bandung tahun 2014. Hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti menunjukkan bahwa bauran promosi berdampak terhadap penjualan sabun lifeboy. Tingkat kategori untuk tanggapan responden terhadap bauran promosi dinyatakan sedang dan tanggapan responden mengenai penjualan produk lifebouy dikategorikan tinggi. Dalam uji hipotesis yang dilakukan dengan menggunakan uji F, didapatkan nilai p-value=0,000. Nilai p-valuue ini lebih kecil dari nilai alpha yang ditetapkan yaitu sebesar 5% sehingga bauran promosi memiliki pengaruh terhadap penjualan sabun lifeboy. Untuk melihat berapa persen pengaruh bauran promosi terhadap penjualan sabun lifeboy, dapat dilihat dari koefisien determinasinya. Nilai koefisien determinasi yang diperoleh sebesar 0,634 sehingga pengaruh bauran promosi terhadap penjualan lifeeboy sebesar 63,4% sedangkan sisanya sebesar 36,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak masuk dalam penelitian ini.

Kata Kunci : Bauran Promosi, Penjualan Sabun Lifeboy, Alfamart Sukaluyu Bandung

Subjek

MARKETING MIX-STRATEGY
 

Katalog

Analisis Bauran Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan Sabun Mandi Lifebuoy (Studi Di Alfamart Sukaluyu Bandung Tahun 2014)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

VELBI VRISILIA IMRAN
Perorangan
Sampurno Wibowo
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini