Manajemen Operasi Buku 2 -9/E.

Jay Heizer, Barry Render

Informasi Dasar

10.841
658.5
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
20

Manajemen Operasi Buku 2 Edisi 9 Buku Manajemen Operasi Edisi 9 ini menghadirkan suatu tampilan aktivitas fungsi operasi – operasi modern. Operasi adalah suatu wilayah manajemen yang menarik dan berpengaruh sangat besar terhadap produktivitas bidang manufaktur dan jasa . buku ini bertujuan menghadirkan pengenalan yang luas pada bidang operasi dengan cara yang realitis dan praktis .manajemen operasi meliputi pencampuran sebagai topik, seperti akuntansi, teknik industri, manajemen, sains manajemen, dan statistika . Bahkan, jika anda tidak berencana berkarier di bidang operasi, anda pasti akan berhadapan dengan orang yang berkarier dibidang tersebut. Untuk itu, pemahaman yang kuat mengenai peranan operasi dalam suatu organisasi adalah sebuah keuntungan besar. Buku ini juga akan membantu anda memahami bagaimana manajemen operasi memengaruhi masyarakat dan kehidupan anda. Manajemen Operasi edisi terbaru ini memuat beberapa revisi di setiap babnya.

Fitur – fitur yang tersedia, antara lain : • Profil perusahaan global sebagai pembuka bab yang mengemukakan analisis perusahaan – perusahaan terkemuka dunia, seperti regal marine, Hsrd rock café, Amazon,Dell, Arnold palmer hospital, dan lain-lain • Studi kasus terbaru yang mewakili topik – topic yang di ajarkan di setiap bab. Sebagian besar berfokus pada sektor jasa, seperti Ritz-Carlton, Alabama Airlines,Hard rock café, dan lain – lain • Tren – tren MO terkini dan penerapanya untuk memberikan contoh – contoh nyata mengenai kegunaan MO dalam dunia bisnis yang dinamis. • Contoh soal, Uji diri sendiri,Pertanyaan diskusi, Dilema Etis adalah sebagian alat bantu belajar yang menyenangkan sekaligus menantang mahasiswa untuk berpikir kritis. Materi yang dibahas dalam Buku 2 ini mencakup:

Bagian Tiga Mengelola Operasi Bab 11 Manajemen Rantai Pasokan Lampiran Bab 11 Pengalihdayaan (Outsourcing) sebagai siasat rantai pasokan Bab 12 Manajemen Persediaan Bab 13 Perencanaan Agregat Bab 14 MRP dan ERP Bab 15 Penjadwalan Jangka Pendek Bab 16 JIT dan Operasi Ramping Bab 17 Pemeliharaan dan keandalan

Subjek

OPERATION MANAGEMENT
 

Katalog

Manajemen Operasi Buku 2 -9/E.
978-979-061-078-1
xxvi, 352p.: il.; 26cm+ lampiran & index& CD.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Jay Heizer, Barry Render
Perorangan
 
Chriswan Sungkono

Penerbit

Salemba Empat
Jakarta
2010

Koleksi

Kompetensi

  • SK325052 - MANAJEMEN OPERASI
  • ISH1B3 - SISTEM ENTERPRISE
  • IEH6G3 - PEMODELAN ENTERPRISE
  • ISI1C3 - SISTEM ENTERPRISE
  • EBI4K4 - MANAJEMEN JASA DAN OPERASI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini