Ku Pinang Kau Dengan Hamdalah

Mohammad Fauzil Adhim

Informasi Dasar

15.01.1130
297.57
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
6b

Buku Kupinang Engkau Dengan Hamdalah ini adalah buku pertama dari Trilogi Kupinang Engkau Dengan Hamdalah. Buku kedua Mencapai Pernikahan Barokah dan buku ketiga Disebabkan Oleh Cinta

Menyelenggarakan nikah mendatangkan sakinah, ketentraman jiwa. Sedang tergesa-gesa justru menjadikan pernikahan tidak barokah, penuh kekecewaan dan kehampaan. Keduanya mirip tapi beda sekali akibatnya. Lalu bagaimanakah membedakan gerak-gerik hati, menyegerakan atau tergesa-gesa ? Buku ini Insya Allah menjelaskan dengan terang.

Selain itu buku Kupinang Engkau Dengan Hamdalah ini juga menguraikan masalah-masalah penting ketika meminang, mempertimbangkan pinangan, menata hati selama proses menuju nikah berlangsung sampai soal undangan nikah.

Ada yang penting untuk disimak. Seindah-indah nikah adalah yang barokah. Untuk itu kita perlu hati-hati. Yang menyebabkan barokah menjadi berkurang perlu dijauhi. Apalagi yang menghilangkan sama sekali. Ini yang perlu kita periksa. Sejak mahar sampai niat.

Buku Kupinang Engkau Dengan Hamdalah ini Insya Allah bermanfaat bagi Anda yang ingin meminang (tapi masih bimbang), sedang dalam pinangan, atau masih menunggu pinangan. Juga bermanfaat bagi orang tua, keluarga yang baru menikah untuk introspeksi, serta siapa saja yang penduli dalam masalah ini.

Subjek

RELIGION
 

Katalog

Ku Pinang Kau Dengan Hamdalah
 
 
-, 292p.:il.;10cm

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Mohammad Fauzil Adhim
Perorangan
 
 

Penerbit

Mitra Pustaka
Yogyakarta
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini