Management Reset

Edward E. Lawler III & Christopher G. Worley

Informasi Dasar

15.01.940
658.4
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
19 A

Pada Management Reset, pakar manajemen yang disegani dan penulis buku Built to Change yang merupakan best-seller menawarkan sumber bacaan tahap demi tahap bagi organisasi apapun yang ingin tumbuh dengan sukses di lingkungan perekonomian kita yang sedang sulit ini. Ketika organisasi harus berkinerja keuangan yang bagus, Edward E. Lawler III dan Christhoper G. Worley merasa senang berkata bahwa perusahaan juga perlu menangani dampak sosial dan lingkungannya agar dapat terus hidup dalam jangka panjang.

Management Reset memperlihatkan cara organisasi agar dapat efektif secara berkelanjutan dengan menjadi trengginas dan berkembang kemampuannya menyesuaikan strategi, desain organisasi, dan praktik kepemimpinan mereka untuk mendukung profitabilitas, keadilan sosial, dan kesehatan lingkungan. Buku ini dipenuhi dengan ilustrasi pelajaran dari organisasi terkemuka seperti Microsoft, Cisco, Net ix, DaVita, Starbucks, Nokia, dan the United Secret Service. Penulis menawarkan prinsip dan praktik yang jelas dan mudah diterapkan bagi para manajer, pemimpin, dan konsultan yang ingin mengorganisir untuk mendapatkan efektivitas kinerja yang berkesinambungan.

Dengan menerapkan desain organisasi dan praktik manajemen yang inovatif, organisasi yang berpikiran ke depan dapat membuat ulang diri mereka agar mampu melayani pemegang saham dan masyarakat dengan lebih baik.

Subjek

MANAGEMENT
ORGANIZATIONAL EFFECTIVENESS,

Katalog

Management Reset
979-062-401-8
xviii, 377p.:il.;20cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Edward E. Lawler III & Christopher G. Worley
Perorangan
 
 

Penerbit

Indeks
Jakarta
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini