Passion: Ubah Hobi Jadi Duit

Deddy Dahlan

Informasi Dasar

15.01.899
650.01
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
14 A

Setelah membaca buku ini, mudah- mudahan Anda tidak akan pernah melihat pekerjaan dan karir Anda dengan cara yang sama lagi!

Nggak percaya? Berikut sebagian kata Safir Senduk, Perencana Keuangan dan Penulis buku “Siapa Bilang Jadi Karyawan Nggak Bisa Kaya”, dalam Kata Pengantarnya untuk buku “Passion!” :

“Dalam karir saya sebagai seorang Perencana Keuangan, saya menemukan bahwa kalau kita mau bicara tentang keuangan alias situasi ‘duit’, maka hanya ada 3 hal yang betul-betul penting: (1) Berapa Pemasukan Anda, (2) Berapa Pengeluaran Anda, dan (3) Berapa Simpanan dan Investasi Anda.

Karenanya, kekayaan Anda gak bisa hanya dilihat dari jumlah ‘duit’ yang masuk ke tangan Anda saja, tapi dari seberapa banyak simpanan dan investasi yang Anda punya. Masalahnya, seringkali simpanan dan investasi ini tidak dimiliki tiap orang. Mungkin karena jumlah pengeluaran yang cenderung sama, atau bahkan LEBIH BESAR dari pemasukannya.

Jadi untuk mengembangkan situasi keuangan ini, Anda harus bisa menambah jumlah pemasukan Anda, dengan berbagai cara. Kalau naik gaji kantor yang 10% setahun terlalu lama untuk Anda, mungkin Anda harus mulai mengembangkan Bisnis sendiri!

Tapi ternyata TIDAK semua orang tertarik menjalankan Bisnis sendiri. Alasannya apa? Banyak. Mulai dari gak mau ‘ribet’ mikirin segala proses bisnis, gak mau repot, gak mau pusing urusan bayar gaji kalau lagi gak ada order, gak mau repot promosi, dan lainnya. Prinsipnya: Gak mau repot segalanya.

Padahal sebenarnya semua kerepotan itu bisa diatasi dengan SATU CARA. Apa itu?

Jalankan Bisnis dari HOBI Anda!

Dalam buku ini, Dedy akan MEMBUKTIKAN pada Anda, bahwa dengan bekerja, berkarir, dan berbisnis dari Hobi, segala kerepotan apapun akan terasa jauh lebih ringan! Membuktikan, bahwa untuk bisa meraih pendapatan yang lebih besar, pendapatan yang lebih baik, Anda harus lebih dulu mencintai dan menikmati pekerjaan Anda.

Buku “PASSION! – Ubah Hobi Jadi Duit” ini adalah buku yang wajib untuk Anda miliki, kalau Anda memang berkeinginan untuk menemukan dan menjalankan bisnis, dan mendulang pemasukan dari hobi!”

Subjek

BUSINESS
 

Katalog

Passion: Ubah Hobi Jadi Duit
978-979-27-9506-6
xiv, 193p.:il.;15cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Deddy Dahlan
Perorangan
 
 

Penerbit

Exel Media Komputindo
Jakarta
2011

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini