PENGARUH SKEPTISISME PROFESIONAL DAN INDEPENDENSI AUDITOR TERHADAP PENDETEKSIAN KECURANGAN (Survei Pada Auditor KAP di Malang)

FLORETA WIGUNA

Informasi Dasar

15.04.215
657.45
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh skeptisisme profesional dan independensi auditor terhadap pendeteksian kecurangan. Populasi penelitian ini adalah Kantor Akuntan Publik yang berada di Malang. Teknik sampling dalam penelitian ini menggunakan quota sampling dengan 38 responden. Data yang diolah adalah data primer melalui survey menggunakan kuesioner yang kemudian dianalisis dengan menggunakan garis kontinum untuk mendeskripsikan data, serta regresi berganda untuk menguji hipotesis yang diajukan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel skeptisisme profesional dan independensi berpengaruh signifikan terhadap pendeteksian kecurangan. Secara parsial, variabel skeptisisme profesional dan independensi memiliki pengaruh signifikan terhadap pendeteksian kecurangan.

Kata kunci : Skeptisisme Profesional, Independensi, Pendeteksian Kecurangan.

Subjek

ACCOUNTING
 

Katalog

PENGARUH SKEPTISISME PROFESIONAL DAN INDEPENDENSI AUDITOR TERHADAP PENDETEKSIAN KECURANGAN (Survei Pada Auditor KAP di Malang)
 
82p.:pdf file.;daftar pustaka + lam.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FLORETA WIGUNA
Perorangan
Dini Wahyu Hapsari
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ekonomi
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini