Library Newsletter | Tel-U Open Library, September 2019

Informasi

Library Newsletter | Tel-U Open Library, September 2019

BOOK REVIEW 

Judul : Ekonomi Langgas; Mengubah Kreatifitas anda Menjadi Sebuah Karier 

Editor : Jason Oberholtzer

Open Library Catalogue : 19.01.867


“Creativity is intelligence having fun.”
– Albert Einstein

Buku ini memberikan gambaran mengenai pengalaman para pelaku bisnis kreatif yang ada di dunia. Ekonomi Langgas memberikan kesempatan bagi mereka yang memiliki jiwa kreatif untuk dapat bekembang dan bersaing melalui karya – karya kreatif mereka. Terdapat 25 Profesi dan Pengalaman dari para penggiat karier kreatif yang di tulis pada buku ini. Buku  Ekonomi Langgas membeberkan bagaimana pengalaman para pemilik Jiwa Langgas (Bebas) dalam memanfaatkan jiwa kreatif mereka menjadi suatu profesi yang dapat menghasilkan pundi – pundi uang, meskipun terkadang karier kreatif mereka sering kali dianggap remeh. Ekonomi Langgas memberikan pandangan bahwa kesuksesan dapat diraih melalui jalan yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya oleh orang biasa. Para Individu berjiwa Langgas ini telah menciptakan jalan baru dalam meraih kesuksesan melalui bentuk dan cara yang lebih variatif dan unik.

Begitu banyak kisah inspiratif mengenai jatuh bangun pemilik jiwa langgas dalam mengembangkan karier kreatif mereka. Buku ini merupakan sumber inspiratif yang real bagi mereka yang ingin mengembangkan bakat kreatif menjadi profesi yang berbeda dan layak untuk diperjuangkan.

Reviewed by : Zaky - Pustakawan Telkom University

 


 

 

 

BOOK RECOMMENDATION

 

SUNDANESE ARCHITECTURE


 

SERIOUSLY CURIOUS


 

THE SPIRIT IN MAN, ART &

LITERATURE

19.01.1135

ARCHITECTURE

19.01.1173

ENTREPRENEURSHIP

 

19.01.928

PSYCHOLOGY

 

 


 

Tel-U Open Library Events Highlight (September 2019)

 

Telkom University Literacy Event 2019

Dalam rangka memperingati hari Literasi Internasional yang jatuh pada tanggal 8 September. Telkom University OpenLibrary kembali menyelengarakan acara Literacy Event dengan mengangkat tema  Literacy Event 2019 : ‘Engaging Literacy and Technology in Inclusive World’. Acara Literacy Event ini diselengaragakan selama tiga hari pada tanggal 17, 18 dan 19 September 2019. Rangkaian acara Literacy Event antara lain: