PENGARUH KOMPENSASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KAFE KANASHA BISTRO KOTA LANGSA - Dalam bentuk buku karya ilmiah

KHAIRUL AKBAR

Informasi Dasar

24.04.075
658.3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh kompensasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan pada Kafe Kanasha Bistro. Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis kompensasi dan disiplin kerja serta besarnya pengaruh secara simultan dan parsial terhadap kinerja karyawan pada Kafe Kanasha Bistro.

Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif. Metode pengambilan sampel menggunakan Teknik sampling jenuh dengan jumlah sampel sebanyak 30 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda.

Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kompensasi termasuk dalam kategori cukup baik, disiplin kerja termasuk kategori baik dan kinerja karyawan termasuk kategori baik. Hasil analisis regresi menunjukkan bahwa kompensasi dan disiplin kerja secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. sebesar 58,5%, sisanya sebesar 41,5% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Secara parsial kompensasi tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan namun disiplin kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan pada Kafe Kanasha Bistro.

Kata kunci: Kompensasi, Disiplin Kerja, Kinerja Karyawan

Subjek

SUMBER DAYA MANUSIA
Discipline-personnel management,

Katalog

PENGARUH KOMPENSASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KAFE KANASHA BISTRO KOTA LANGSA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

KHAIRUL AKBAR
Perorangan
Alex Winarno
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • SN422093 - MANAJEMEN SDM
  • KBI2J3 - PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA
  • KBI2G3 - SUMBER DAYA MANUSIA

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini