PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA PT. ARDENDI JAYA SENTOSA REGIONAL DKI JAKARTA DAN SERANG)

MELATI KARTIKA PUTRI

Informasi Dasar

17.04.1640
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Sumber daya manusia adalah faktor penting dalam meningkatkan kinerja di lingkungan perusahaan, karena merupakan fungsi utama yang dimiliki perusahaan untuk menjamin tercapainya keselarasan tujuan. Perusahaan dapat memberikan kompensasi yang merupakan bagian dari hubungan timbal balik antara organisasi dengan sumber daya manusia. Selain kompensasi, motivasi juga diperlukan untuk mendorong karyawan agar bekerja lebih giat lagi dan dapat melaksanakan kerjanya dengan baik. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kompensasi dan motivasi terhadap kinerja karyawan pada PT. Ardendi Jaya Sentosa regional DKI Jakarta dan Serang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitiatif dengan pendekatan deksriptif. Pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner pada karyawan PT. Ardendi Jaya Sentosa regional DKI Jakarta dan Serang, total responden adalah 104 karyawan. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji-t dan uji-F. Untuk proses pengolahan data menggunakan Microsoft Excel 2013 dan SPSS 20 for windows. Berdasarkan hasil analisis data ditemukan bahwa variabel kompensasi dan motivasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Kata kunci: Kompensasi, motivasi, dan kinerja karyawan

Subjek

Human resources
 

Katalog

PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA PT. ARDENDI JAYA SENTOSA REGIONAL DKI JAKARTA DAN SERANG)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MELATI KARTIKA PUTRI
Perorangan
ANTHON RUSTONO
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini