Manajemen Sumber Daya Manusia Strategik Edisi Kedua

Sjafri Mangkuprawira

Informasi Dasar

15.01.170
658.3
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
16 B

Manajemen Sumber Daya Manusia Strategik berbicara mengenai integrasi dan adaptasi yang konsentrasinya untuk memastikan bahwa Sumber Daya Manusia sepenuhnya terintegrasi dengan strategi dan kebutuhan strategik perusahaan; kebijakan Sumber Daya Manusia melekat, baik melampaui area kebijakan maupun hierarki; serta praktik Sumber Daya Manusia telah disesuaikan, diterima, dan digunakan oleh manajer lini dan karyawan sebagai bagian dari pekerjaan sehari-hari.

Pendekatan Manajemen Sumber Daya Manusia Strategik adalah mengaplikasikan konsep strategi untuk mengelola Sumber Daya Manusia. Pengaplikasian Manajemen Sumber Daya Manusia Strategik harus mampu melihat tantangan, tidak hanya internal perusahaan, tetapi juga turbulensi lingkungan perusahaan yang secara langsung berpengaruh pada strategi perusahaan dan strategi Manajemen Sumber Daya Manusia.

Buku Manajemen Sumber Daya Manusia Strategik ini disusun berdasarkan beragam rujukan buku-buku serupa yang sebagian besar berasal dari penulis asing, sumber lain berupa majalah atau jurnal ilmiah dan pengalaman penulis sendiri di bidang ilmu pengetahuan dan bisnis usaha. Buku ini dibuat sedemikian rupa dengan muatan isi tidak hanya dalam bentuk teori, tetapi juga empiris, disertai latihan pengambilan keputusan atas kasus-kasus faktual.

Subjek

MANAGEMENT
 

Katalog

Manajemen Sumber Daya Manusia Strategik Edisi Kedua
978-979-450-662-2
xii, 268p.: il.; 25cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Sjafri Mangkuprawira
Perorangan
 
 

Penerbit

Ghalia Indonesia
Bogor
2011

Koleksi

Kompetensi

  • DHG3G2 - MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA
  • BAH2D3 - HUMAN RESOURCE

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini