APLIKASI UJIAN DAN NILAI ONLINE SMA NEGERI 2 NGANJUK BERBASIS WEB

DANIK RACHMAWATI

Informasi Dasar

613050027
005.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: SMA Negeri 2 Nganjuk merupakan salah satu sekolah menengah atas favorit yang ada di kabupaten Nganjuk provinsi Jawa Timur yang sudah mempunyai sistem informasi online yang dapat diakses oleh siswa itu sendiri, guru, staf alumni maupun masyarakat yang ingin mendapatkan informasi yang lebih dari SMA Negeri 2 Nganjuk, misal tentang prestasi SMA Negeri 2 Nganjuk yang telah diraih dalam periode waktu tertentu.

Dengan melihat kemajuan teknologi dan memanfaatkan media website online SMA Negeri 2 Nganjuk, proyek akhir yang berjudul Aplikasi Ujian dan Nilai Online SMA Negeri 2 Nganjuk Berbasis Web ini dilakukan untuk mempermudah guru dalam melakukan tugasnya dalam mengevaluasi siswanya melalui ulangan harian dan menyajikan nilainya secara online dan lengkap dengan komponen-komponen nilainya.

Aplikasi ini sendiri nantinya akan dibangun menggunakan PHP sebagai scripting untuk aplikasi web, dan MySQL sebagai databasenya. Selain itu juga aplikasi ini akan menggunakan Macromedia Dreamweaver sebagai editor penulisan program. Untuk web servernya akan digunakan Apache Server.Kata Kunci : SMA Negeri 2 Nganjuk, Online, WebABSTRACT: SMA Negeri 2 Nganjuk is one of favorite high schools in Nganjuk,a region in the province of East Java, which have already had accessable online information system for their students, teachers and staff, alumni, and other people who want to get further information about SMA Negeri 2 Nganjuk, e.g. its performances or achievements in certain periode of time.

By seeing the progress of technology dan using the website of SMA Negeri 2 Nganjuk, this final project,entitled "Web-Based Online Examination and Scoring Application for SMA Negeri 2 Nganjuk", is made to help teachers in evaluating their students through daily quizes and presenting the scores online along with the scores components.

The application itself will be built using PHP as the web application scripting, and MySQL as the database system. Moreover, Macromedia Flash and Dreamweaver will be used as programming editors. Apache Server will be the web server.Keyword: SMA Negeri 2 Nganjuk, online, web

Subjek

Rekayasa Perangkat Lunak
 

Katalog

APLIKASI UJIAN DAN NILAI ONLINE SMA NEGERI 2 NGANJUK BERBASIS WEB
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DANIK RACHMAWATI
Perorangan
Agung Toto Wibowo, Shaufiah
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2010

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini