REALISASI SISTEM LAYANAN PEMESAN MEKANAN DAN MINUMAN MENGGUNAKAN MEDIA TRANSMISI RADIO PADA MEJA PELANGGAN

cristal pratama perkasa

Informasi Dasar

111078084
621.381
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAKSI: Perkembangan teknologi saat ini berkembang dengan sangat cepat, manusia dengan kebutuhannya ingin segala kebutuhannya dapat terpenuhi dengan cepat dan lancar. Salah satu aplikasinya adalah dengan menggunakan mikrokontroller, mikrokontroller memiliki beberapa kelebihan antara lain : dapat melakukan integrasi langsung dengan perangkat yang digunakan, serta sederhana, salah satu mikrokontroler itu adalah Atmega 16 yang dikeluarkan oleh perusahaan mikro ATMEL.
Untuk aplikasinya pada Tugas akhir ini, direalisasikan suatu sistem layanan pemesan menu makanan dan minuman, dimana sistem tersebut terintegrasi dengan LCD sebagai media tampilan dan tombol keypad sebagai media pemesan menu makanan, lalu akan dihubungkan dengan PC melalui media wireless sebagai database dari setiap menu yang dipesan, namun pada tugas akhir ini akan direlisasikan pada bagian alat pemesannya saja.
Selain itu, pada tugas akhir ini dilakukan analisa pada performansi kinerja alat, serta sistem transmisi yang digunakan.
Kata Kunci : MIKROKONTROLERABSTRACT: The developement of technology increase vey fast, human with their needs have to be fullfill. One of the aplication that their could use are microcontroller, the benefit of the microcontroller, for example: simple, and it can integerated with the other tools, one of the microcontroller is Atmega 16, which been produced by ATMEL company.
The developement of technology increase vey fast, human with their needs have to be fullfill. One of the aplication that their could use are microcontroller, the benefit of the microcontroller, for example: simple, and it can integerated with the other tools, one of the microcontroller is Atmega 16, which been produced by ATMEL company.
After that, at this final project had been analized the performace of the sistem, and the transmision data.
Keyword: MIKROKONTROLER

Subjek

Sistem Elektronika
 

Katalog

REALISASI SISTEM LAYANAN PEMESAN MEKANAN DAN MINUMAN MENGGUNAKAN MEDIA TRANSMISI RADIO PADA MEJA PELANGGAN
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

cristal pratama perkasa
Perorangan
Mohammad Ramdhani, Arfianto Fahmi
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2009

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini