PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG BERBASIS ANDROID (Studi Kasus Mahasiswa Administrasi Bisnis Fakultas Komunikasi dan Bisnis 2010-2013)

DARA PATRIA HARJASIWI

Informasi Dasar

14.04.899
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen pada mahasiswa Administrasi Bisnis Fakultas Komunikasi dan Bisnis angkatan 2010-2013. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian berupa studi deskriptif kausal. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probabilty sampling jenis accidental sampling, dengan jumlah responden sebanyak 100 responden. Kemudian, untuk analisis data digunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengolahan data analisis regresi linier berganda, secara simultan bauran pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada mahasiswa Administrasi Bisnis Fakultas Komunikasi dan Bisnis angkatan 2010-2013. Berdasarkan hasil uji hipotesis secara parsial didapat variabel produk dan tempat berpengaruh positif dan signifikan, sedangkan variabel harga tidak berpengaruh positif dan signifikan dan variabel promosi berpengaruh positif namun tidak signifikan. Berdasarkan koefisien determinasi didapat bahwa bauran pemasaran mampu menjelaskan keputusan pembelian sebesar 35,2% dan sisanya sebesar 64,8% diantaranya dipengaruhi oleh faktor lain seperti faktor pribadi (Sari, 2013:35) atau faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini

Subjek

MARKETING MIX-MARKETING STRATEGY
 

Katalog

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG BERBASIS ANDROID (Studi Kasus Mahasiswa Administrasi Bisnis Fakultas Komunikasi dan Bisnis 2010-2013)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DARA PATRIA HARJASIWI
Perorangan
Ai Lili Yuliati
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini