Digital Marketing di Era 6.0

Riadhus Sholihin

Informasi Dasar

69 kali
24.01.903
658.872
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
22

Pemasaran di era digital tidak lagi hanya berfokus pada suatu proses kegiatan menyampaikan barang dan jasa kepada konsumen. Namun, kegiatan pemasaran di era industri menuju 6.0 ini memiliki jangkauan yang lebih luas dan mencakup kepuasan para konsumen atau pelanggan. Dewasa ini penjual atau produsen secara umum memahami bahwa pasar digital mempunyai potensi yang sangat menjanjikan. Sebab, perkembangan tersebut secara tidak langsung menghilangkan hambatan-hambatan yang sebelumnya membatasi suatu persaingan. Selain itu, perkembangan tersebut juga memotivasi para kompetitor baru untuk masuk ke dalam pasar.

Seiring perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang semakin mutakhir, kemudahan mengakses internet hingga kecerdasan buatan dapat dilakukan oleh semua orang. Ini merupakan salah satu alasan yang memberikan masyarakat untuk terjun ke dalam dunia bisnis. Baik itu sebagai produsen maupun konsumen, mereka tentunya berharap bisa memperoleh keuntungan tinggi dengan modal serendah-rendahnya.

Kini, pemanfaatan kecerdasan buatan (artificial intelligence) hingga cloud computing menawarkan kemudahan evaluasi data konversi dari berbagai strategi yang telah diterapkan dibandingkan teknologi pemasaran di era sebelumnya. Selain itu, biaya yang harus dikeluarkan untuk pemasaran digital relatif lebih murah ketimbang cara-cara tradisional. Melalui buku ini Anda dapat secara mendalam mempelajari digital marketing secara sistematis dan relatif sederhana. Kemudian, Anda pun dapat lebih memanfaatkan perkembangan teknologi digital yang ada untuk memasarkan barang atau jasa secara efektif. Selamat membaca!

Subjek

ONLINE MARKETING
 

Katalog

Digital Marketing di Era 6.0
9786235151120
336p.: ill.; 20 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Riadhus Sholihin
Perorangan
 
 

Penerbit

Anak Hebat Indonesia
Yogyakarta
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini