Hacking dan Tweaking Windows 11

Dedik Kurniawan

Informasi Dasar

23 kali
24.01.641
005.43
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
3

Windows 11 hadir dengan konsep yang lebih modern dan tampilan baru yang lebih keren. Namun, bagi Anda yang merasa kurang puas dengan keterbatasan untuk mengustomisasi Windows 11, buku ini adalah solusinya. Anda akan menemukan berbagai cara untuk merombak tampilan dan meningkatkan kinerja Windows 11 Anda. Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan berbagai teknik hacking. Anda akan mempelajari cara memulihkan data yang terhapus hingga menyadap aktivitas komputer. Jadi, tunggu apalagi? Praktikkan sekarang juga!

Prolog: Windows 11 telah hadir sejak tahun 2021, sistem operasi yang satu ini memang terkenal dengan tampilannya yang menarik disertai fitur-fitur keren di dalamnya. Tidak heran jika dalam waktu singkat Windows 11 sudah memiliki banyak sekali peminat. Para pengguna Windows 10 langsung berbondong-bondong untuk melakukan upgrade sistem operasi mereka ke Windows 11.

Berikut ini beberapa fitur keren yang ada di Windows 11: 1. Tampilan elegan dan menarik Tidak perlu dibahas lagi kalau fitur yang satu ini karena tampilan Windows 11 memang sangat elegan dibandingkan dengan versi sebelumnya. Desainnya benar-benar mirip dengan sistem operasi Mac OS. Default display Windows 11 terlihat lebih fresh, minimalis, serta modern. Itu membuatnya terlihat tidak monoton.

  1. Tampilan Snap Layout keren Di dalam operating sistem Windows 11 juga terdapat fitur Snap Layout. Fitur yang satu ini memungkinkan pengguna untuk mengatur posisi pada deretan aplikasi yang sedang dibuka sehingga tampilan layar pengguna bisa lebih rapi dan fleksibel.

  2. Tingkat keamanan maksimal untuk masalah keamanan di Windows 11 Anda tidak perlu khawatir lagi. OS ini hadir dengan fitur Smart Control App sehingga pengguna bisa merasa lebih aman saat mengunduh aplikasi di Windows Store. Fitur tersebut akan memblokir aplikasi yang dinilai berbahaya atau berpotensi menyerang sistem perangkat pengguna.

Update ini juga mengusung pembaruan Microsoft Defender SmartScreen yang dapat mengidentifikasi dan mengirim notifikasi ketika pengguna memasukkan password ke aplikasi atau situs yang dinilai berbahaya.

Subjek

OPERATING SYSTEM
WINDOWS,

Katalog

Hacking dan Tweaking Windows 11
9786230059483
296p.: ill.; 23 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Dedik Kurniawan
Perorangan
 
 

Penerbit

Elex Media Komputindo
Jakarta
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini