Manajemen : Manusia, kualitas, dan perubahan

Kaswan

Informasi Dasar

3 kali
24.01.530
658.1592
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
17 B

Manajemen menyentuh dan memengaruhi kehidupan hampir setiap manusia. Setiap organisasi dikelola dan diisi oleh manusia. Tanpa manusia, organisasi itu tidak ada. Mengelola sumber daya manusia, yang merupakan sumber daya yang paling vital, merupakan aktivitas sentral dan strategis. Manajemen sumber daya manusia (MSDM) semakin besar nilai kontribusinya bagi kesuksesan suatu organisasi.

Manajemen dan manajer merupakan kebutuhan khusus dari setiap institusi, dari yang paling kecil sampai yang paling besar. Keduanya merupakan organ spesifik dari setiap institusi. Manajemen dan manajer adalah sesuatu yang menyatukan institusi dan membuatnya efektif. Tidak ada institusi yang berfungsi tanpa manajer dan manajer melakukan pekerjaannya sendiri atau tidak karena pendelegasian dari pemilik.

Mereka mendefinisikan sasaran, menentukan sumber daya (manusia, keuangan, sistem kerja dan teknologi) yang diperlukan untuk mencapai sasaran, mengalokasikan sumber daya untuk peluang dan aktivitas yang direncanakan serta memastikan bahwa aktivitas-aktivitas tersebut terjadi seperti yang direncanakan agar bisa mencapai tujuan-tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya. Semuanya ini berarti mengelola untuk memperoleh hasil.

Melalui Buku Manajemen: Manusia, Kualitas, dan Perubahan kita dapat belajar menjadi pelaku menajemen dan anggota organisasi yang lebih efektif dan efisien.

658.1592 KAS m

Subjek

MANAGEMENT
 

Katalog

Manajemen : Manusia, kualitas, dan perubahan
9786232059405
566p
indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Kaswan
Perorangan
 
 

Penerbit

Yrama Widya
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini