Metode Pemasaran Digital

Hasna Wijayati, Andika Drajat Murdani

Informasi Dasar

14 kali
24.01.512
658.872
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
22

Persaingan di dunia bisnis semakin hari semakin ketat. Banyak perusahaan bersaing untuk memperoleh perhatian konsumen dan mati-matian mempertahankan mereka. Maka dari itu, sistem pemasaran senantiasa harus ditingkatkan dan menyesuaikan zaman. Kini di era digital, algoritma media sosial sebagai wadah pemasaran telah berubah. Maka dari itu, Anda harus pandai dalam mengkampanyekan produk Anda agar memperoleh jangkauan dan visibilitas lebih banyak.

Anda tidak hanya harus mengikuti perkembangan teknologi yang cepat, seperti AI (Artificial Intelligence) dan AR (Augmented Reality),untuk tetap relevan dan efektif, tetapi Anda juga harus memahami perilaku dan preferensi setiap konsumen yang semakin kompleks di dunia digital. Oleh karena itu,buku ini hadir untuk menjawab semua tantangan dalam dunia pemasaran masa kini.

Secara terperinci dan lengkap materi tentang digital marketing yang dibahas didalam buku ini di antaranya meliputi : 1. Tujuan dan manfaat digital marketing untuk bisnis, 2. Perubahan perilaku konsumen di era digital, 3. Perencanaan strategi pemasaran digital, 4. Positioning dan branding dalam konteks digital, 5. Analisis SWOT dalam pemasaran digital, 6. Desain situs web yang efektif, 7. Prinsip-prinsip SEO, 8. Periklanan daring, 9. Peran media sosial dalam digital marketing, 10. AI marketing, dan lain-lain.

Subjek

DIGITAL MARKETING
 

Katalog

Metode Pemasaran Digital
9786231648532
288p.: ill.; 21 cm
Indonesa

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Hasna Wijayati, Andika Drajat Murdani
Perorangan
 
 

Penerbit

Anak Hebat Indonesia
Yogyakarta
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini