Kitab Ethical Hacking Level Dasar

Jubilee Enterprise

Informasi Dasar

14 kali
24.01.498
005.8
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
4

Apakah sulit menjadi seorang hacker? Jawabannya tidak . Jika Anda memiliki satu buah komputer, dan tidak peduli apakah Anda pengguna MS Windows, maka Anda bisa mempelajari teknik hacking yang diajarkan oleh ethical hacker di seluruh dunia. Buku ini mengupas metode dan langkah-langkah menjadi hacker secara aman, legal, dan tidak merusak sistem komputer apa pun. Bahkan, Anda bisa menggunakan komputer pribadi sebagai alat untuk melakukan hacking sekaligus menjadi target yang akan di-hacked!

Pembahasan di dalam buku ini dimulai dari bagaimana membuat ruang kerja hacker yang aman dan legal, mengenal perintah-perintah dasar Linux, memahami konsep network, dan menjelajahi beragam tool serta konsep untuk hacking, contohnya konsep ARP Spoofing, DNS Spoofing, Man-in-the-Middle Attack, Metasploitable, Metasploit, Backdoor, dan tool lainnya seperti Wireshark dan Nmap.

Selain itu, Anda juga akan belajar tentang konsep IP Address, Access Point, Packet Data, Handshake Packet, MAC Address, dan konsep-konsep jaringan lainnya. Hanya bermodalkan komputer pribadi yang saat ini Anda miliki, Anda sudah bisa mempelajari teknik hacking secara tuntas.

Subjek

COMPUTER SECURITY
 

Katalog

Kitab Ethical Hacking Level Dasar
9786230059124
288p.: ill.; 24 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Jubilee Enterprise
Perorangan
 
 

Penerbit

Elex Media Komputindo
Jakarta
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini