Get Rich Now

Brian Tracy

Informasi Dasar

8 kali
24.01.493
332.024 01
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
7b

Bagaimanakah cara menjadi kaya? Sebelum beranjak ke sana, sudah ada banyak sekali buku dan artikel tentang uang--apa itu uang, bagaimana memperolehnya, bagaimana membelanjakannya, siapa yang berhak memilikinya dan siapa yang tidak, dan segudang topik lain yang berhubungan dengan dampak keberadaan uang. Selama ini uang tetap menjadi salah satu hal yang paling menstimulus pikiran, memantik emosi, dan mempolarisasi umat manusia. Meskipun topik ini terus-menerus dibahas, pandangan umum perihal uang dan cara untuk menjadi kaya masih membingungan.

Di luar sana, begitu banyak disinformasi tentang uang, lantas orang-orang pun mengandalkan peruntungan untuk memperoleh kekayaan. Tentu ini menyisakan potensi manusia yang belum pernah digali dan tidak disadari. Padahal ini tidak perlu terjadi, karena cara menciptakan, menginvestasikan, dan membelanjakan uang dengan bijak telah terbukti berkali-kali oleh orang yang berhasil meraup keuntungan.

Dalam penulisan buku ini, Brian Tracy, mempunyai satu tujuan: menunjukkan bahwa Anda pun dapat menghasilkan uang dengan lebih cepat dan mudah. Apabila Anda mempelajari gagasannya dalma buku ini dan menerapakannya dalam bisnis dan kehidupan, Anda dapat menjadi kaya raya.

Topik pembahasan:

  • Mengelola pengeluaran dan utang

  • Memperoleh pendapatan

  • Menghasilkan dan melipatgandakan kekayaan

  • Melindungi kekayaan. Brian Tracy merupakan direktur dan CEO Brian Tracy Internasional, perusahaan yang bergerak dalam pelatihan dan pengembangan individu dan organisasi. Brian Tracy telah menjadi konsultan lebih dari 1.000 perusahaan dan telah 5.000 kali menjadi narasumber di berbagai seminar dan talkshow dengan total 5 juta audience di seluruh dunia.

Subjek

MONEY
Wealth-Psychological aspects

Katalog

Get Rich Now
9786230416903
260p.: ill.; 21 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Brian Tracy
Perorangan
 
 

Penerbit

BIP
Jakarta
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini