Buku Pegangan Penanganan Insiden Siber

Onno W Purbo, Jimmy Alberto, Hafizhan Irawan, et al.

Informasi Dasar

31 kali
24.01.410
005.8
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
4

Dunia kita semakin terhubung oleh teknologi informasi dan internet. Seiring dengan kemajuan ini, muncul pula tantangan baru dalam menghadapi ancaman siber (cyber) yang semakin kompleks dan intensif. Berbagai organisasi, perusahaan maupun individu saat ini menghadapi risiko tinggi terhadap serangan siber yang dapat mengakibatkan kerugian finansial, merusak reputasi, resiko kehilangan data sensitif, dan bahkan potensi ancaman terhadap kehidupan nyata.

Ketika menghadapi insiden keamanan siber, respons yang cepat, terkoordinasi, dan efektif sangatlah penting. Inilah sebabnya mengapa buku pegangan penanganan insiden siber ini sangat penting, agar para profesional keamanan siber memiliki panduan yang komprehensif untuk mengatasi dan merespons insiden dengan tepat. Di dalam buku ini, pembaca akan menemukan panduan langkah demi langkah, tips praktis, dan contoh kasus nyata yang membantu pembaca memahami bagaimana mengidentifikasi, merespons, dan memitigasi ancaman siber dengan efisien. Buku ini juga membahas secara lengkap tentang kerangka kerja terkini dan tool bantu yang berguna untuk membantu Anda menghadapi tantangan insiden keamanan secara efektif.

Buku ini dibuat untuk membantu para profesional keamanan siber, praktisi TI, pengelola jaringan, dan semua pihak yang berkecimpung dalam menjaga keamanan sistem informasi. Melalui buku ini penulis berkomitmen untuk memberikan pengetahuan dan wawasan terbaru dalam penanganan insiden siber, termasuk juga metode pencegahan dan perlindungan dari serangan yang berpotensi merusak.

Subjek

CYBER SECURITY
 

Katalog

Buku Pegangan Penanganan Insiden Siber
9786230139550
304p.: ill.; 23 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Onno W Purbo, Jimmy Alberto, Hafizhan Irawan, et al.
Perorangan
 
 

Penerbit

Andi
Yogyakarta
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini