Perencanaan Bisnis

Darmawan

Informasi Dasar

6 kali
24.01.399
658.401
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
19 A

Di tengah gejolak dan kecepatan dunia bisnis modern, sering kali kita terhanyut arus, terburu-buru menjelajahi lautan ketidakpastian tanpa panduan atau peta yang jelas. Terkadang, keputusan yang diambil secara gegabah hanya berfokus pada hasil akhir, tanpa memperhitungkan urgensi dari perencanaan yang matang sebagai penunjuk setiap langkah.

Perencanaan bisnis bukanlah perjalanan biasa, melainkan sebuah perjalanan intelektual yang mengajak kita untuk merenungi esensi dari setiap tindakan yang diambil, mengurai setiap kompleksitas, menggali ke dalam fondasi yang kokoh, dan membentuk pondasi keberhasilan bisnis.

Pembahasan dalam buku ini terdiri atas Analisis Lingkungan Bisnis; Analisis Internal Perusahaan; Penetapan Tujuan Bisnis; Penetapan Visi, Misi, dan Nilai Perusahaan; Perencanaan Keuangan; Perumusan Model Bisnis dengan Busniness Model Canvas; Perencanaan Pemasaran dan Branding; Perencanaan Operasional dan Supply Chain; Perencanaan Karyawan dan Manajemen Sumber Daya Manusia; Teknologi dan Inovasi; Etika Bisnis dan Tanggung Jawab Sosial; Implementasi Rencana Bisnis; serta Studi Kasus dan Tantangan Masa Depan.

Subjek

BUSINESS PLANNING
 

Katalog

Perencanaan Bisnis
9786233289610
310p.: ill.; 24 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Darmawan
Perorangan
 
 

Penerbit

Bumi Aksara
Jakarta
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini