PERANAN ANALISIS JABATAN DALAM PENGEMBANGAN SDM KARYAWAN PADA START-UP ECO-FRIENDLY ROAST RELIEF DI KABUPATEN BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah

CEUCEU DIANA PUTRI

Informasi Dasar

24.04.425
658.3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kebijakan analisis jabatan terhadap karyawan Start-Up Roast Relief  di Kabupaten Bandung. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran tugas dan jabatan di Start-Up Roast Relief. Mengetahui bagaimana pelaksanaan analisis jabatan yang memiliki tugas, pekerjaan, tanggung jawab, kewenangan masing-masing di Start-Up Roast Relief.

Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan melibatkan wawancara langsung dengan seluruh karyawan Roast Relief. Penulis menggunakan metode ini untuk mendapatkan informasi tentang peran analisis jabatan terhadap kinerja karyawan di Start-Up Roast Relief.

Hasil penelitian ini menunjukan bahwa menghasilkan analisis jabatan yang terdiri dari analisis job description, analisis soft skill, analisis hard skill dan jenis pelatihan yang cocok untuk seluruh pegawai di Start-Up Roast Relief yang telah teroganisir dengan baik dan telah sesuai dengan informasi yang didapatkan langsung dari para pegawai Start-Up Roast Relief.

Kesimpulan penelitian ini hasil yang yang telah didapatkan terhadap hasil analisis jabatan,masing-masing posisi sudah bisa memenuhi gap nya sudah cukup sesuai. Adanya analisis jabatan dapat memberikan manfaat bagi Start-Up Roast Relief dalam memahami tugas,tanggung jawab, wewenang dan jenis pelatihan kerja yang cocok untuk para pegawai dengan posisi masing-masing yang diduduki.

Kata kunci : Analisis jabatan, pegawai, Start-up, posisi

Subjek

ANALISIS-SDM
PERSONEL MANAGEMENT,

Katalog

PERANAN ANALISIS JABATAN DALAM PENGEMBANGAN SDM KARYAWAN PADA START-UP ECO-FRIENDLY ROAST RELIEF DI KABUPATEN BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

CEUCEU DIANA PUTRI
Perorangan
Sita Deliyana Firmialy
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini