PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA STAFF PRODUKSI PT. SILVA ANDIA UTAMA - Dalam bentuk buku karya ilmiah

SYAHLA FRISKA PRATRICIA ARIFIN

Informasi Dasar

24.04.406
658.306
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Dalam industri pertambangan membutuhkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas untuk mengatasi masalah yang kompleks. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh disiplin kerja dan motivasi kerja terhadap kepuasan kerja staff produksi PT. Silva Andia Utama. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana disiplin kerja dan motivasi kerja berpengaruh terhadap kepuasan kerja staff produksi PT. Silva Andia Utama.

Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausalitas. Sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel jenuh atau seluruh populasisebanyak 57 karyawan. Teknis analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan software SPSS Versi 29.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa disiplin kerja serta kepuasan kerja masuk dalam kategori baik dan motivasi kerja masuk dalam kategori cukup baik. Hasil penelitian ini juga menunjukan bahwa disiplin kerja dan motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja staff produksi PT. Silva Andia Utama baik secara parsial maupun simultan.

Kata Kunci: Sumber Daya Manusia, Disiplin Kerja, Motivasi Kerja, Kepuasan Kerja.

Subjek

SUMBER DAYA MANUSIA
Discipline-personnel management,

Katalog

PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA STAFF PRODUKSI PT. SILVA ANDIA UTAMA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SYAHLA FRISKA PRATRICIA ARIFIN
Perorangan
Bachruddin Saleh Luturlean
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KBI2G3 - SUMBER DAYA MANUSIA
  • KBI452 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini