Kitab Formula MS Excel A-Z (Edisi 2024)

Jubilee Enterprise

Informasi Dasar

24.01.145
005.3
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
2

Buku ini mengupas materi yang paling dibutuhkan bagi Anda yang bekerja di sebuah korporasi ataupun perguruan tinggi. Buku ini adalah sumber belajar terlengkap yang membahas Fungsi dan Formula MS Excel dalam bahasa Indonesia! Dirancang untuk semua kalangan, dari pelajar hingga manajer dan CEO/CFO, buku ini menawarkan pembelajaran yang langsung pada intinya, yang dilengkapi dengan banyak contoh. Anda akan dipandu dari dasar hingga mahir menggunakan Fungsi dan Formula MS Excel!

Dengan ratusan pembahasan tentang Fungsi dan Formula, Anda akan menguasai MS Excel dengan bahasa yang mudah dipahami. Yang Anda perlukan hanyalah MS Excel versi terbaru. Selanjutnya, Anda akan belajar menggunakan Fungsi dari kelompok Teks, Tanggal, Waktu, Keuangan, Logika, Informasi, Referensi, dan masih banyak lagi. Di akhir pembahasan buku ini, Anda juga akan mempelajari langkah-langkah membuat fungsi sendiri menggunakan VBA.

Jadi tunggu apa lagi? Pelajari Fungsi dan Formula MS Excel dengan cara termudah yang akan meningkatkan karir dan menambah pengetahuan Anda, semuanya dengan cara yang menyenangkan dan praktis!

Subjek

MICROSOFT EXCEL
 

Katalog

Kitab Formula MS Excel A-Z (Edisi 2024)
9786230056215
318p.: ill.; 21 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Jubilee Enterprise
Perorangan
 
 

Penerbit

Elex Media Komputindo
Jakarta
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini