Kewirausahaan : Untuk Perguruan Tinggi

Basrowi

Informasi Dasar

14 kali
ITTS.0619000018
338.04
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
8a

Buku ini menawarkan formula jitu untuk mewujudkan cita-cita dan impian menjadi seorang usahawan yang ulung, berhasil, dan mampu mengalahkan pesaing-pesain usaha secara sportif, jujur, amanah, dan bertanggung jawab. Buku ini dikembangkan dengan mengacu pada standar kompetensi baku yang dikembangkan oleh konsorsium dosen pengampu mata kuliah kewirausahaan. Sangat cocok untuk mahasiswa yang sedang mengambil mata kuliah kewirausahaan, dosen, guru, para calon pengusaha, para pengusaha, peneliti, para karyawan yang hendak pensiun atau yang sudah pensiun.

Dengan buku ini diharapkan para mahasiswa, orang yang belum memiliki pekerjaan, dan orang yang berminat untuk berwirausaha menjadi tergerak untuk membuka usaha, menciptakan lapangan kerja sendiri. Kata wirausaha, dapat diartikan sebagai seorang yang melakukan sesuatu dengan segala kemampuannya untuk mencapai maksud tertentu. Pada perjalanannya, kegiatan wirausaha berkembang menjadi kewirausahaan, istilah kewirausahaan merupakan padanan kata dari entrepreneurship dalam bahasa Inggris. Sementara itu, pengertian kewirausahaan adalah suatu usaha untuk menentukan, mengembangkan, kemudian menggabungkan inovasi, kesempatan, dan cara yang lebih baik agar memiliki nilai yang lebih dalam kehidupan.

Pembahasan tentang latar belakang perlunya melakukan usaha, keuntungan berwirausaha, jurus awal menjadi pengusaha, cara mendirikan dan mengelola usaha, serta strategi bersaing dalam menjalankan usaha yang dipaparkan dalam buku ini dapat dijadikan sebagai pedoman untuk menjadi wirausahawan yang tangguh.

Subjek

KEWIRAUSAHAAN
PERGURUAN TINGGGI

Katalog

Kewirausahaan : Untuk Perguruan Tinggi
9789794506639
165p
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Basrowi
Perorangan
 
 

Penerbit

Ghalia Indonesia
Jakarta
2016

Koleksi

Kompetensi

  • DBC41C3 - TEKNOPRENEUR
  • IFC41D3 - TEKNOPRENEUR
  • SEC31A3 - TEKNOPRENEUR
  • ISC32H3 - TEKNOPRENEUR
  • LEC32N3 - TEKNOPRENEUR
  • TEC3033 - TEKNOPRENEUR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini