Fisika Dasar

Halliday, Resnick, Walker

Informasi Dasar

ITTS.0419000072
530
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
11a

Fisika adalah sains atau ilmu alam yang mempelajari materi beserta gerak dan perilakunya dalam lingkup ruang dan waktu, bersamaan dengan konsep yang berkaitan seperti energi dan gaya. Sebagai salah satu ilmu sains paling dasar, tujuan utama fisika adalah memahami bagaimana alam semesta bekerja.

Fisika dasar adalah mata pelajaran yang termasuk ke dalam cabang ilmu pengetahuan alam, mata pelajaran ini adalah salah satu mata pelajaran dasar teknik. Materi mata pelajaran fisika dasar terdiri dari besaran dan satuan, gerak relatif, dinamika benda titik (hukum-hukum newton dengan konsep gaya, usaha, energi, impuls, dan momentum, hukum-hukum kekekalan), gerak rotasi, elastisitas dan osilasi, gravitasi, mekanika fluida, kalor, gelombang mekanik, hukum gauss, medan dan gaya listrik, energi potensial, listrik dan potensial listrik, kapasitor, GGL induksi magnetik, arus bolak-balik, fisika modern.

Sasaran utama dari buku Fundamentals of Physics edisi ketujuh ini adalah sama dengan apa yang digariskan oleh David Halliday dan Robert Resnick di dalam buku edisi pertama yang mereka tulis lebih dari 40 tahun yang lalu.

Subjek

FISIKA DASAR
 

Katalog

Fisika Dasar
9786022415954
528p
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Halliday, Resnick, Walker
Perorangan
 
 

Penerbit

Erlangga
Jakarta
2010

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini