Pembunuhan di Kingfisher Hill (The Killings at Kingfisher Hill)

Sophie Hannah, Agatha Christie

Informasi Dasar

22.33.004
808.83
Buku Rekreatif - Circulation
24

Hercule Poirot sedang berada di dalam bus mewah yang akan membawanya dari London ke Kingfi sher Hill Estate yang eksklusif. Richard Devonport meminta bantuan Poirot untuk membuktikan bahwa tunangannya, Helen, tidak bersalah dalam kasus pembunuhan kakaknya, Frank Devonport.

Namun, ada satu syarat aneh yang menyertai permintaan ini. Poirot harus merahasiakan alasan kunjungannya ke Kingfi sher Hill dari anggota keluarga Devonport yang lain.

Di dalam bus, seorang wanita melompat berdiri dan meminta bus berhenti. Ia bersikeras bahwa dirinya akan dibunuh apabila ia duduk di kursinya. Pergantian tempat duduk pun dilakukan, sisa perjalanan berlanjut tanpa masalah. Namun, Poirot mendapat firasat buruk. Firasatnya terbukti ketika

sesosok mayat ditemukan di rumah keluarga Devonport dengan pesan yang merujuk pada “kursi yang seharusnya tidak kaududuki.”

Apakah pembunuhan baru ini dan insiden aneh di dalam bus merupakan petunjuk untuk menguak misteri pembunuhan Frank Devonport? Dan bisakah Poirot menemukan pembunuh yang sebenarnya demi menyelamatkan seorang wanita tak bersalah dari tiang gantungan?

Subjek

NOVELS
 

Katalog

Pembunuhan di Kingfisher Hill (The Killings at Kingfisher Hill)
978-602-0649-542
334p.: ill.; 20 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Sophie Hannah, Agatha Christie
Perorangan
 
 

Penerbit

Gramedia Pustaka Utama
Jakarta
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini