Aku (Tidak) Menyerah: Taklukkan Burnoutmu, Nyalakan Kembali Semangatmu

Astrid Regina Sapiie, et al

Informasi Dasar

21.33.123
808.83
Buku Rekreatif - Circulation
24

Kehidupan tidak selalu ramah pada setiap orang. Sebagian orang mengalami berbagai cobaan hidup tanpa henti, seolah-olah ia tidak diizinkan untuk sampai ke ujung. Pertanyaan kerap muncul dalam benaknya, “Sampai kapankah penderitaan ini berakhir?” Sungguh, rasa lelah itu terasa lekat dan enggan lepas.

Namun, menyerah bukan pilihan. Kemampuan untuk menyelami dan berenang dalam arus permasalahan kehidupan dibutuhkan agar kesusahan tak terasa terlalu menyakitkan. Tarikan antara berbagai kepentingan dan ketenangan hati inilah yang memunculkan burnout.

Apakah berhenti adalah jawaban?

Ada orang yang lelah karena harus minum obat setiap hari seumur hidup. Ada orangtua yang mulai samar dengan anugerah Ilahi berupa anak berkebutuhan khusus. Ada pula yang putus asa dalam upaya mengharapkan cinta dari orang yang salah. Menantu yang lelah hati menghadapi mertua. Semuanya merupakan fenomena kehidupan yang akrab, namun tidak mudah dijalani dengan lapang dada.

Bertahanlah sedikit lagi. Temukan inspirasi solusi melalui berbagai kisah dalam buku Aku (Tidak) Menyerah ini. Kisah-kisah tersebut adalah hasil pengolahan dan potret pengalaman praktik para Psikolog Klinis yang tergabung dalam Ikatan Psikolog Klinis (IPK) Jawa Timur. Semoga Anda

menemukan secercah harapan di tengah derasnya persoalan kehidupan.

Subjek

NOVELS
 

Katalog

Aku (Tidak) Menyerah: Taklukkan Burnoutmu, Nyalakan Kembali Semangatmu
9786230027420
258p.: ill.; 20 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Astrid Regina Sapiie, et al
Perorangan
 
 

Penerbit

Gramedia Pustaka Utama
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini