Pengaruh brand image Tinder sebagai Aplikasi Pencari Jodoh Terhadap Sikap Konsumen (studi pada mahasiswa di kota Bandung)

KAREL ALGA KIGANA

Informasi Dasar

21.04.1271
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Dalam sebuah merek harus adanya konsistensi untuk menjaga kualitas dan citra merek itu sendiri. Dengan adanya sikap terjadi saat ini yaitu mengenai situasi komunikasi dengan perantara sebuah perangkat yang menimbulkan penipuan hingga kriminalitas, hal ini lebih mengarah kepada pembentukan hubungan emosional yang kuat terhadap suatu merek. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui besar pengaruh brand image Tinder sebagai aplikasi pencari jodoh terhadap sikap mahasiswa di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan tujuan penelitian deskriptif dan kausal. Sementara itu untuk studi lapangan, peneliti melibatkan 100 mahasiswa di Kota Bandung, sebagai responden dalam penyebaran kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan peneliti adalah Methods of Successive Interval (MSI) pada Microsoft Excel yang digunakan untuk proses transformasi data. Berdasarkan data penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh pengaruh signifikan Brand Image Tinder sebagai aplikasi pencari jodoh terhadap sikap mahasiswa di Kota Bandung yaitu sebesar 56.3%. Koefisien regresi Brand Image Tinder sebagai aplikasi pencari jodoh terhadap sikap mahasiswa di Kota Bandung bernilai positif, yang artinya Brand Image Tinder sebagai aplikasi pencari jodoh memberikan pengaruh positif terhadap sikap mahasiswa di Kota Bandung.

Subjek

BRAND IMAGE
 

Katalog

Pengaruh brand image Tinder sebagai Aplikasi Pencari Jodoh Terhadap Sikap Konsumen (studi pada mahasiswa di kota Bandung)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

KAREL ALGA KIGANA
Perorangan
Sylvie Nurfebiaraning
 

Penerbit

Universitas Telkom, Fakultas Komunikasi dan Bisnis
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini