PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERULANG (STUDI DI LAKUKAN PADA KONSUMEN PRODUK EIGER DI KOTA BANDUNG)

DENIES MUHAMMAD ALVAREZ

Informasi Dasar

21.04.840
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Salah satu wisata yang digandrungi saat ini adalah wisata alam atau outdoorsport. Perkembangan outdoorsport di Indonesia juga berkembang cukup pesat dengan hadirnya berbagai merek yang memproduksi berbagai perlengkapan outdoorsport. Merek tersebut juga dapat menjadi nilai tambah bagi perusahaan agar dapat dikenal oleh konsumen dan juga dapat bersaing dengan kompetitor. Salah satu merek yang memproduksi peralatan outdoorsport yaitu merek Eiger. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, perceived quality, dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian berulang pada konsumen Eiger di kota Bandung. Dalam penelitian ini, metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif kausal. Pengambilan sample dilakukan dengan teknik nonprobability sampling dan metode yang digunakan adalah sampling purposive dengan 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis deskriptif, variabel brand awareness termasuk dalam kategori baik dengan nilai presentase sebesar 69,7%, variabel perceived quality termasuk dalam kategori baik dengan nilai presentase sebesar 79,2%, kemudian variabel brand loyalty termasuk dalam kategori baik dengan nilai presentase sebesar 73,6%, dan variabel keputusan pembelian berulang termasuk dalam kategori baik dengan nilai presentase 72,83%. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa brand awareness dan brand loyalty berpengaruh secara signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian berulang. Dan brand awareness, perceived quality, dan brand loyalty berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian berulang dengan presentase sebesar 73,8% sedangkan sisanya 26,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Subjek

Marketing
 

Katalog

PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERULANG (STUDI DI LAKUKAN PADA KONSUMEN PRODUK EIGER DI KOTA BANDUNG)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DENIES MUHAMMAD ALVAREZ
Perorangan
R. NURAFNI RUBIYANTI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini