Aplikasi Berbasis Web untuk Pemesanan Lapangan Futsal dan Perhitungan Waktu Otomatis (Studi Kasus: Lura Futsal, Kota Solok, Sumatera Barat)

RUDHY ERIANDA DWIKURNIAWAN

Informasi Dasar

20.06.659
005.764
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Lura Futsal merupakan salah satu unit perusahaan jenis perseorangan yang menyediakan jasa penyewaan lapangan futsal. Lura futsal yang berlokasi di Kelurahan Kampai Tugu Karambia (KTK), Kota Solok ini memiliki dua lapangan futsal yang akan disewakan kepada konsumen yang berjenis rumput sintetis. Terdapat berbagai masalah dalam penyewaan dan pengelolaan waktu yang ada di Lura Futsal. Aplikasi berbasis web pemesanan dan perhitungan waktu otomatis ini dibangun dengan menggunakan metode bahasa pemrograman PHP dan Framework CI untuk menanggulangi permasalah yang terjadi pada perusahaan. Melalui aplikasi ini, pelanggan dapat melakukan pemesanan lapangan langsung tanpa harus datang ke lapangan. Aplikasi ini juga mampu menampilkan jadwal lapangan, menghitung pemakaian lapangan secara otomatis, melakukan pergantian jadwal, melakukan refund pesanan, dan menghasilkan jurnal, buku besar, dan laporan keuangan berupa laporan laba rugi. Pengujian aplikasi ini menggunakan metode black box testing. Metode pengerjaan perangkat lunak pada proyek akhir ini menggunakan Software Development Life Cycle (SDLC).

Subjek

ACCOUNTING INFORMATION SYSTEMS
 

Katalog

Aplikasi Berbasis Web untuk Pemesanan Lapangan Futsal dan Perhitungan Waktu Otomatis (Studi Kasus: Lura Futsal, Kota Solok, Sumatera Barat)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RUDHY ERIANDA DWIKURNIAWAN
Perorangan
Anak Agung Gde Agung, Fitri Sukmawati
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Sistem Informasi Akuntansi
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini