Usaha Sendiri Kenali 50 Tanda Bahwa Anda Akan Lebih Sukses Jika Menjadi Seorang Pengusaha

Joel Comm, John Rampton

Informasi Dasar

20.01.563
650.01
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
14 A

Jika Anda bertanya-tanya apakah entrepreneur cocok untuk Anda, atau Anda ingin tahu pasti bahwa bisnis yang sudah Anda mulai cocok dengan temperamen Anda, buku ini cocok untuk Anda!

Di dunia perusahaan startup saat ini, para entrepreneur mengganggu industri dan mendorong perekonomian tidak seperti sebelumnya. Ini adalah kehidupan menyenangkan di mana tidak ada hari seperti hari berikutnya. Namun, seiring dengan petualangan muncul banyak ketidakpastian, dan tidak semua individu cocok dengan kehidupan entrepreneur. Entrepreneur adalah individu yang unik dengan karakter dan pola pikir yang sangat spesifik.

Ditulis oleh dua entrepreneur sukses, buku ini akan menginspirasi Anda untuk mengikuti impian Anda dan menciptakan kesuksesan Anda sendiri!

Setelah memulai, mengelola, dan menjual beberapa bisnis jutaan dolar, Joel Comm dan John Rampton memahami apa yang diperlukan untuk berhasil di ranah yang sangat kompetitif ini. Dalam buku ini, Comm dan Rampton merinci 50 kualitas berbeda yang ditemukan pada orang yang dapat melakukan dengan baik sebagai entrepreneur. Kualitas yang tercantum tidak hanya dapat memutuskan apakah Anda akan berhasil dalam bisnis Anda sendiri, tetapi juga memberikan cetak biru dan serangkaian taktik untuk memanfaatkan manfaat yang menyertainya

Subjek

BUSINESS
 

Katalog

Usaha Sendiri Kenali 50 Tanda Bahwa Anda Akan Lebih Sukses Jika Menjadi Seorang Pengusaha
978-623-92718-3-1
xvii, 318p.: ill.; 23cm.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Joel Comm, John Rampton
Perorangan
 
 

Penerbit

Lautan Pustaka
Yogyakarta
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini