Ogah Jadi Orang Gajian, Ah!

John Afifi

Informasi Dasar

20.01.169
338.04
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
8a

Menjadi orang gajian memang enak. Sebulan sekali, Anda tentu mendapat gaji yang pasti dari hasil kerja. Namun, di balik enaknya gajian, Anda harus membanting tulang untuk perusahaan tempat Anda bekerja, yang notabene milik orang lain. Selain itu, Anda selalu mendapat tekanan, dikejar deadline, belum lagi harus lembur demi menyelesaikan pekerjaan.

Mungkin, awal-awal Anda menjadi orang gajian akan terasa nyaman dan enak. Namun, setelah beberapa tahun, Anda akan mulai merasa jenuh dengan pekerjaan yang semakin lama semakin membuat stres. Penghasilan juga segitu-segitu saja. Nah, jika sudah demikian, mengapa tidak membuat perusahaan sendiri saja? Menjadi pebisnis atau wirausaha tentu lebih menguntungkan.

Bingung bagaimana memulainya?

Buku ini hadir untuk memberikan motivasi dan menuntun Anda menjadi pebisnis atau wirausaha yang andal dengan cara-cara yang mudah dipraktikkan, sederhana, dan dijamin keberhasilannya. Buku ini juga dilengkapi beberapa contoh usaha yang tahan krisis dan cocok dijalankan mantan orang gajian. Jadi, tunggu apalagi, baca buku ini lalu praktikkan!

Subjek

ENTREPRENEURSHIP
 

Katalog

Ogah Jadi Orang Gajian, Ah!
978-602-296-175-8
160p.: ill.; 20 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

John Afifi
Perorangan
 
 

Penerbit

Laksana
Yogyakarta
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini