The Lost Art of Closing

Anthony Iannarino

Informasi Dasar

16 kali
19.01.954
658.81
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
22

Selama puluhan tahun, para manajer penjualan, pelatih, dan penulis membicarakan tentang closing sebagai tahap paling penting dan paling sulit dari penjualan. Mereka menciptakan trik-trik paksaan untuk permintaan terakhir, mulai dari closing "menerima pengiriman" sampai closing "sekarang atau tidak pernah sama sekali".

Namun, taktik-taktik ini kerap menjauhkan pelanggan, menimbulkan fad-fad bagi closing "lemah" atau bahkan mengabaikan sama sekali rencana closing yang terkesan hebat secara teori, tapi sering mengakibatkan hasil yang beragam atau buruk. Hal itu membuat satu generasi tenaga penjual mempertanyakan bagaimana mereka seharusnya berpikir tentang closing, dan strategi-strategi apa yang akan mendatangkan hasil yang sebisa mungkin terbaik.

Kini, Anthony Iannarino mengatasi kebingungan ini dengan suatu pendekatan baru yang disesuaikan dengan realitas sosial dan teknologi di zaman kita. Dalam buku The Lost Art of Closing, dia menunjukkan pada Anda cara mengubah permintaan terakhir menjadi salah satu bagian paling mudah dari proses penjualan dengan secara sistematis mencapai serangkaian komitmen terdahulu pada sepuluh hal penting di sepanjang perjalanan pembelian. Kuncinya adalah mengarahkan pelanggan melalui serangkaian tahap penting yang dirancang untuk menghindari kemandekan pembelian.

Subjek

SALES MANAGEMENT
 

Katalog

The Lost Art of Closing
9786020497228
xxxii, 235p.: ill.; 23 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Anthony Iannarino
Perorangan
 
 

Penerbit

Elex Media Komputindo
Jakarta
2017

Koleksi

Kompetensi

  • KBI3F3 - MANAJEMEN PENJUALAN
  • VPI2H3 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN
  • VPI2E3 - SALESMANSHIP

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini