Mengungkap Rahasia Cara Belajar Para Imam Madzhab: Kiat-Kiat Jitu Mencapai Kesuksesan Belajar

Yanuar Arifin

Informasi Dasar

19.01.493
922
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
24

Di kalangan Ahlusunnah wal Jamaah, atau sering juga disebut kaum Sunni, terdapat empat imam madzhab yang namanya sangat populer. Keempat imam madzhab itu adalah Imam Abu Hanifah, Imam Malik, Imam Syafi'i, dan Imam Ahmad bin Hanbal. Keempatnya merupakan pioner peradaban Islam di masa kejayaan Islam yang lalu, sekaligus imam besar di bidang ilmu fiqh dan hadits hingga masa kini.

Tentu saja, keempat imam madzhab tersebut bukanlah orang sembarangan. Mereka adalah sosok-sosok manusia hebat. Kealiman mereka di bidang ilmu fiqh dan hadits sangatlah mumpuni. Karya-karya mereka menjadi rujukan utama bagi para penggali ilmu, bahkan menjadi landasan laku ibadah bagi jutaan umat Islam diseluruh dunia.

Nah, buku yang luar biasa ini hadir memberikan ulasan tentang perjalanan hidup keempat imam madzhab tersebut, sejak kecil hingga Allah memanggil mereka ke hadirat-Nya. Tentu saja, diulas pula rahasia sukses belajar dan pahit getirnya mereka memperoleh ilmu pengetahuan, khususnya ilmu fiqh dan hadits, sehingga menjelma menjadi sosok yang namanya dikenang hingga saat ini.

Subjek

RELIGION
 

Katalog

Mengungkap Rahasia Cara Belajar Para Imam Madzhab: Kiat-Kiat Jitu Mencapai Kesuksesan Belajar
978-602-255-946-7
220p.: 20cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Yanuar Arifin
Perorangan
 
 

Penerbit

Diva Press
Yogyakarta
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini