Kebiasaan-Kebiasaan Wanita Sukses

Glynnis Macnicol, Rachel Sklar

Informasi Dasar

18.01.1088
305.4
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
7a

Panduan lapangan bisnis dan karier untuk wanita, oleh wanita.

Mungkin tidak ada grup yang mengalami lebih banyak pergolakan dalam beberapa dekade terakhir dibandingkan dengan wanita yang bekerja. 10 Kebiasaan Wanita yang Sangat Sukses adalah kumpulan esai yang mengungkapkan kebiasaan karier rahasia dan kebijaksanaan yang diperoleh dengan susah payah dari beragam kelompok wanita berprestasi, yang dipilih oleh Glynnnis MacNicol dan Rachel Sklar, pendiri TheLi.st, jaringan inovatif yang ditujukan untuk mengangkat wanita profesional. Dalam buku seri ini, setiap wanita menjelajahi satu kunci kebiasaan atau pelajaran yang membuat perbedaan dalam menempa kariernya dan mencapai kesuksesan profesional.

Apakah itu eksplorasi kepribadian CNN Sally Kohn tentang "kebenaran emosional", atau Apa yang Tidak Harus Dipakai Stacy London pada keausan "Budaya Luar Biasa" kami yang aspiratif; mengapa milenial Nisha Chittal tidak akan memberitahu umurnya, dan apa yang Cindy Gallop pelajari tentang seks saat berpacaran dengan pria yang menjadi bagian dari dirinya; bagaimana pelajaran dari pramusaji membuat Jenna Wotham sampai ke New York Times, atau bagaimana Paula Froelich menyempurnakan seni "pembakaran yang terkendali" untuk memulai kembali setelah berakhirnya karier impian - esai ini mengungkap tantangan dan kesenangan dalam mengejar, dan menemukan, sukses dalam pekerjaan dan kehidupan.

Terobosan yang menginspirasi, 10 Kebiasaan Wanita Yang Sangat Sukses adalah hal yang harus dibaca oleh wanita yang ingin mendapatkan status quo di tempat kerja dan membuat jejaknya sendiri menuju kesuksesan.

TheLi.st adalah jaringan dan mimbar visibilitas untuk wanita profesional dari semua industri yang ambisius, berbakat, dan berkomitmen membantu kebangkitan satu sama lain. Namanya disebut sebagai Forbes’ 100 Best Websites for Women dan Business Insider’s Silicon Alley 100, dan telah ditampilkan dalam New York Times, Marie Claire, The Guardian, Fast Company, Elle, Buzzfeed, Refinery 29, dan banyak lagi.

Subjek

Sosial
Motivation - inspiratif,

Katalog

Kebiasaan-Kebiasaan Wanita Sukses
9786020483368
223p.: il.; 21 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Glynnis Macnicol, Rachel Sklar
Perorangan
 
 

Penerbit

Elex Media Komputindo
Jakarta
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini