PHP Gila 2! 65 Trik Aplikatif Master PHP Paling Dicari!

Agus Saputra

Informasi Dasar

38 kali
18.01.1005
005.1
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
2

Berbeda konsep dari buku PHP Gila yang sudah diterbitkan sebelumnya yang menyertakan bonus proyek pada buku, pada buku kali ini tidak ada bonus Proyek, tetapi hanya menyertakan bonus Full Source Code yang dibahas dalam buku ini.. Tidak menarik karena tidak ada bonus proyek?.. eitts.. tunggu dulu.. Trik-trik yang dibahas dalam buku ini dijamin akan membakar semangat coding Anda.

Buku ini membahas berbagai hal yang dihadapi oleh para developer, bisa dikatakan ini adalah Trik Ampuh para Master PHP, dibahas berbagai macam trik yang dibagi dalam 11 konsentrasi, dimulai dari Trik Menguasai PHP Excel, Editor WYSIWYG, PHP PDF, PHP Pagination, PHP Email, PHP Barcode, PHP Ekspedisi Online, Tracking Online, Google Maps API, GitHub (Sharing Version Control), hingga kepada Trik Menguasai PHP Payment Online, yaitu bagaimana membuat pembayaran secara online menggunakan PayPal, iPayMu, VISA maupun Master Card.. dan dari semuanya itu, kita bukan saja mempelajari satu studi kasus saja, tetapi berbagai macam studi kasus menggunakan tools-tools lainnya..

Mantab bukan?.. dan yang bikin istimewa, Anda tidak akan menemukan itu semua dibuku-buku lainnya selain daripada buku ini.

Subjek

COMPUTER PROGRAMMING
 

Katalog

PHP Gila 2! 65 Trik Aplikatif Master PHP Paling Dicari!
978-602-60915-3-6
x, 193p.: ill.; 21cm.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Agus Saputra
Perorangan
 
 

Penerbit

CV Asfa Solution
Cirebon
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini