Kupas Tuntas PPH Potput: penerapan aturan terbaru pemotongan dan pemungutan pajak penghasilan, 2/E

Benny Setiawan, Primandita Fitriandi

Informasi Dasar

18.01.795
336.24
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
8a

PPh Pemotongan dan Pemungutan merupakan penerapan dart withholding system. di mana pajak yang dibayar seseorang atau badan akan dipotong atau dipungut oleh pihak ketiga. PPh ini merupakan pajak yang dibayar dalam tahun berjalan. Hal ini dimaksudkan agar pelunasan pajak tersebut mendekati jumlah pajak yang terutang untuk tahun pajak yang bersangkutan. Buku "Kupas Tuntas PPh POTPUT Edisi 2 ini disusun secara praktis dan tuntas sesuai dengan materi ajar berdasarkan peraturan perpajakan terbaru baik dalam teori maupun itu, keunggulan buku ini adalah memuat: Contoh pngisian SPT dan Latihan soal Bagan ilustrasi Daftar peraturan pelaksanaan; Simulasi Ujian Sertiifikasi Konsultan Pajak (USKP) Buku ini sangat bemanfaat untuk mahasiswa ekonomi atau perpajakan, praktisi perpajakan, calon konsultan pajak dan masyarakat umum yang berminat mempelajari perpajakan.

Dr. Hario Damar, Kepala Pusdiklat Perpajakan,Kementerian Keuangan "Semoga dengan terbitnya buku ini akan semakin banyak pihak yang memahami ketcntuan pemotongan/pcmungutan pajak sehingga dampaknya adalah semakin meningkatkan kesadaran masyarakat datam memenuhi hak dan kewajiban perpajakan. Buku ini cukup mudah dipahami sehingga bagi yang memiliki masatah dalam memahami ketentuan pemotongan/pemungutan seyogianya akan lebih mudah paham

Rahmadi Murwanto, AR., M. Acc. Ph.D. Dlrektur Politeknik Keuangan Negara STAN, Kementerian Keuangan Buku ini sangat penting bagi mahasiswa, dosen, praktisi perpajakan termasuk di dalamnya pegawai Direktorat lenderat Pajak, dan tentu saja para Wajib Pajak Indonesia serta pihak-pihak yang menekuni atau mempunyai perhatian di bidang perpajakan. Oleh sebab itu, saya berharap buku ini dapat menjadi rujukan datam mempelajari dan menguasai bidang perpajakan!

Subjek

PUBLIC FINANCE
 

Katalog

Kupas Tuntas PPH Potput: penerapan aturan terbaru pemotongan dan pemungutan pajak penghasilan, 2/E
9789790617230
264p.: il.; 26cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Benny Setiawan, Primandita Fitriandi
Perorangan
 
 

Penerbit

Salemba empat
Jakarta
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini