Analisis Bauran Pemasaran Eceran Guna Menilai Tingkat Kepuasan Konsumen (STUDI kasus pada Toserba YOGYA Jl.Sunda Bandung Tahun 2010)

Sitti Sarah Sazkiananda

Informasi Dasar

S.884
658.87
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference
   Dalam suatu perusahaan terdapat Sumber Daya Manusia dan Sumber Daya Bukan Manusia sebagai penggerak aktivitasnya. Perananan manusia sebagai sumber daya yang aktif, hidup, dan terlibat dalam aktivitas perusahaan adalah penting. Pengolahan Sumber Daya Manusia merupakan masalah yang harus dihadapi oleh perusahaan agar organisasi dapat beraktivitas dengan baik dan lancar.

PT. Rayasurverindo Tirtasarana menyadari akan pentingnya pemberian kompensasi finansial yang adil kepada karyawan, sehingga kinerja karyawan yang ada akan lebih dapat ditingkatkan lagi seiring dengan berkembangnya organisasi di masa yang akan datang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pemberian kompensasi finansial terhadap kinerja karyawan. Variabel yang diuji dalam penelitian ini adalah kompensasi finansial (gaji, bonus, dan tunjangan) sebagai variabel bebas dan kinerja karyawan sebagai variabel tidak terikat. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini berupa studi pustaka dan studi lapangan yang mencakup wawancara, dan penyebaran kuesioner. Responden yang ditetapkan adalah karyawan PT. Rayasurverindo Tirtasarana Bandung. Teknik analisis data yang digunakan untuk mengetahui ada tidaknya korelasi atau hubungan antara kedua variabel adalah dengan menggunakan metode analisis jalur (path analysis). Berdasarkan hasil pengolahan data kuesioner, didapat hasil yang menunjukkan bahwa pemberian kompenasi finansial, yaitu gaji berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, bonus berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, dan tunjangan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Dengan demikian dapat diketahui bahwa kompensasi finansial mempunyai pengaruh yang cukup besar terhadap kinerja karyawan PT. Rayasurverindo Tirtasarana Bandung.

Subjek

RETAIL MARKETING-MANAGEMENT
RETAIL MARKETING-MANAGEMENT, CONSUMER SATISFACTION

Katalog

Analisis Bauran Pemasaran Eceran Guna Menilai Tingkat Kepuasan Konsumen (STUDI kasus pada Toserba YOGYA Jl.Sunda Bandung Tahun 2010)
 
xii, 134p.: il.; 21cm+ lampiran.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

Sitti Sarah Sazkiananda
Perorangan
Prodi MBTI
 

Penerbit

IM Telkom
Bandung
2011

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini