Bersiap Mempelajari Kajian Komunikasi

Will Barton, Andrew Beck

Informasi Dasar

18.01.578
302.2
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
6b

Buku ini mengasumsikan ketiadaan pengetahuan dalam bidang kajian komunikasi pada pembaca. Bagi mahasiswa yang belum pernah mempelajari kajian komunikasi sebelumnya, buku ini menawarkan gagasan tentang apa yang harus dipersiapkan dan dilakukan.

Bagi mahasiswa yang tengah mempelajari kajian komunikasi atau media di sekolah tinggi atau perguruan tinggi, buku ini menyuguhkan bantuan pembelajaran yang padat dan komprehensif.

Bagian Satu berisi rangkuman materi kajian komunikasi, pemaparan pelbagai pendekatan yang kini digunakan, pelbagai teori tentang Komunikasi yang diajarkan, perangkat alat kajian komunikasi, serta pendekatan untuk memahami pelbagai objek kajian teori-teori tersebut: semiotika, analisis wacana, konstruksionisme, retorika visual, materialisme historis, psikoanalisis, kritisisme gender (mencakup feminisme, post-feminisme, dan teori homoseksualitas), strukturalisme dan post-strukturalisme, post-modernisme, dan poskolonialisme.

Bagian Dua membahas pelbagai kecakapan belajar untuk program sarjana komunikasi tingkat pembacaan yang diharuskan, jenis-jenis tugas dan penilaian, manajemen waktu, cara menggunakan tutorial, membuat catatan dalam perkuliahan, pelbagai kecakapan menulis dan revisi untuk ujian dan cara lulus ujian (termasuk 'model-model' pertanyaan dan jawaban ujian).

Will Barton adalah Dosen Senior Komunikasi, Media, dan Cultural Studies pada Coventry School of Art and Design. Andrew Beck adalah Dosen Kepala Komunikasi Terapan di Coventry School of Art and Design.

Subjek

COMMUNICATION
 

Katalog

Bersiap Mempelajari Kajian Komunikasi
9786028252591
xx, 220p.: il,: 21cm
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Will Barton, Andrew Beck
Perorangan
 
 

Penerbit

Jalasutra
Yogyakarta
2015

Koleksi

Kompetensi

  • KII4C4 - KOMUNIKASI SOSIAL PEMBANGUNAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini