Pengaruh Atribut Produk Blackberry Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Produk Blackberry (Studi Kasus di Institut Manajemne Telkom Tahun 2011)

Fortuna Febi Fajri

Informasi Dasar

S.781
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini dilakukan untuk melihat apakah terdapat pengaruh yang signifikan dari Atribut Produk BlackBerry terhadap Kepuasan Konsumen dalam menggunakan produk BlackBerry. Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui tanggapan konsumen terhadap atribut produk BlackBerry, untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap produk BlackBerry dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh atribut produk BlackBerry terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan produk BlackBerry. Metode penelitian yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah metode penelitian survey dengan pendekatan penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini data primer diperoleh dari kuesioner. Data hasil kuesioner diolah menggunakan metode analisis jalur (path analysis). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan dari variabel kualitas produk, fitur produk, gaya dan desain produk terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan produk BlackBerry. Nilai R Square sebesar 0,372 menunjukkan bahwa 37,2% dari kepuasan konsumen dalam menggunakan produk BlackBerry dipengaruhi oleh atribut produk dari BlackBerry itu sendiri. Sedangkan sisanya sebesar 62,8% dijelaskan oleh sebab-sebab lain. Kata kunci : Atribut produk, Kualitas Produk, Fitur Produk, Gaya dan Desain Produk, Kepuasan Konsumen

Subjek

CONSUMER SATISFACTION
CONSUMER SATISFACTION, PRODUCT-MARKETING MIX

Katalog

Pengaruh Atribut Produk Blackberry Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Produk Blackberry (Studi Kasus di Institut Manajemne Telkom Tahun 2011)
 
xi, 121p.: il.; 21cm+ lampiran.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

Fortuna Febi Fajri
Perorangan
Prodi MBTI
 

Penerbit

IM Telkom
Bandung
2011

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini