Mega Proyek Exclusive 50 Juta: PHP, MySQLI & Bootstrap, Studi Kasus Aplikasi Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia (PJTKI)

Agus Saputra

Informasi Dasar

18.01.369
005.1
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
2

Tenaga Kerja Indonesia (TKI) merupakan salah satu penyumbang devisa terbesar bagi negara, semakin kesini jumlah yang menjadi TKI cenderung meningkat, hal ini pula yang menjadikan banyak Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia (PJTKI) semakin menjamur, tak lain untuk mengakomodir jumlah calon TKI yang semakin banyak.

Semakin banyaknya calon TKI, tentu berpengaruh pada banyaknya data, selama ini banyak perusahaan yang masih menggunakan data manual dalam mengelola data calon TKI, hal ini menimbulkan ketidak-efektifan pengelolaan kearsipan data didalam perusahaan.

Dalam buku ini, akan dibahas bagaimana untuk membangun Aplikasi Kearsipan untuk Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia (PJTKI), pembahasan dari mulai Perancangan Tabel dan Pembuatan Database, Perancangan Diagram Konteks, DFD Level 0, DFD Bertingkat, ERD, Flowchart, Konsep Desain dan Cara Penggunaan Aplikasi.

Sehingga dengan lengkapnya perancangan dan konsep desain, buku ini juga cocok dijadikan sebagai panduan skripsi, tidak lupa disertakan Final Project Mega Proyek Exclusive senilai 50 Juta Rupiah yang bisa ditemukan dalam buku ini.

Subjek

COMPUTER APPLICATIONS
 

Katalog

Mega Proyek Exclusive 50 Juta: PHP, MySQLI & Bootstrap, Studi Kasus Aplikasi Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia (PJTKI)
9786026091550
xiv, 192p.: il.; 21cm+ index
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Agus Saputra
Perorangan
 
 

Penerbit

CV Asfa Solution
Cirebon
2018

Koleksi

Kompetensi

  • CII643 - IMPLEMENTASI PROYEK 1

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini