Judul program acara “ARE YOU WATCHING CLOSELY?”(Perancangan Sebuah Program Serial TV Dokumenter episode kekuatan pikiran)

Roby Eka Pamula Purnama

Informasi Dasar

17.04.3787
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Dengan segala perkembangannya, televisi telah memberi warna tersendiri kepada masyarakat melalui berbagai macam format programnya. Seperti kita ketahui bersama, program acara yang mendominasi Indonesia saat ini adalah program acara yang mengedepankan hiburan semata yang minim nilai edukasi. Salah satu format program acara yang mengedepankan nilai edukasi adalah program acara dengan format dokumenter. Namun acara dengan format dokumenter masih sangat minim, hanya satu dari dua puluh program acara dengan format dokumenter. Dengan demikian kita membutuhkan program acara dengan format dokumenter karena semakin bertambah program acara dokumenter, semakin bertambah program acara yang mempunyai nilai edukasi. Beranjak dari masalah tersebut, penulis membuat program serial TV dokumenter berjudul “Are You Watching Closely?. Merupakan program serial TV dokumenter yang mengangkat suatu hal di sekitar kita dengan sudut pandang yang berbeda. Untuk episode pertama, penulis mengangkat tentang kekuatan pikiran. Kebanyakan orang menganggap bahwa kekuatan pikiran adalah kekuatan yang bersifat supranatural. Dari asumsi tersebut penulis mengangkat dari sudut pandang lain yang setiap orang sering melakukannnya yakni komunikasi dan visualisasi.

Subjek

NOT AVAILABLE
 

Katalog

Judul program acara “ARE YOU WATCHING CLOSELY?”(Perancangan Sebuah Program Serial TV Dokumenter episode kekuatan pikiran)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Roby Eka Pamula Purnama
Perorangan
 
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini